Polda Metro Jaya Siap Amankan Kedatangan Bonek
Nasional

Polda Metro Jaya Siap Amankan Kedatangan Bonek

Selasa, 2 Agt 2016 | 08:27 | Rusmanto
WinNetNews.com - Petugas gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat siap mengamankan kedatangan suporter Persebaya atau Bonek yang akan berunjuk rasa di Kantor PSSI pada 2-4 Agustus 2016.

"Karoops (Polda Metro Jaya) tadi (Senin) siang sudah koordinasi dengan Polda Jawa Timur untuk dikawal," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, Senin (1/8).

Awi mengatakan petugas gabungan itu akan menjemput massa pendukung tim Persebaya itu di stasiun kereta api kemudian mengawal dan mengantarkan hingga ke lokasi akomodasi atau tempat penginapan.

Awi menuturkan 106 suporter Persebaya 1927 akan tiba menggunakan KA Gaya Baru Malam dan 20 orang menumpang KA Gumarang melalui Stasiun Senen Jakarta Pusat pada Selasa (2/8) sekitar pukul 02.00 WIB.

Selanjutnya, 465 suporter menumpang KA Kertajaya akan tiba pada Selasa (2/8) sekitar pukul 08.00 WIB.

Perwira menengah kepolisian itu menambahkan para pendukung Persebaya itu akan berunjuk rasa di Kantor PSSI, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Istana Kepresidenan, dan Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara yang menjadi tempat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

TAGS:
bonek persebayaKongres Luar Biasa PSSI

RELATED STORIES

Loading interface...