Polisi Berhasil Ringkus Begal Payudara di Bekasi, Begini Tampangnya
Pelaku begal payudara Denny Hendrianto (22) di Bekasi Utara (foto: Dok. Kepolisian)
News

Polisi Berhasil Ringkus Begal Payudara di Bekasi, Begini Tampangnya

Sabtu, 18 Jan 2020 | 15:37 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Baru-baru ini pihak kepolisian Bekasi Utara telah berhasil meringkus pelaku begal payudara yang telah meresahkan warga di Bekasi. Video CCTV beberapa kali memperlihatkan pelaku menjalankan aksinya.

“Polisi menangkap satu orang yang diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan asusila di muka umum dengan modus begal payudara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dilansir dari Detik.com, Sabtu (18/01).

Pelaku begal payudara di Bekasi ini bernama Denny Hendrianto (22). Pelaku dibekuk polisi sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (17/01) di Pondok Ungu Permai, Bekasi.

image0
Pelaku begal payudara Denny Hendrianto (22) di Bekasi Utara (foto: Dok. Kepolisian)

Menurut keterangan Kombes Yusri, pada saat itu pelaku saat kejadian tengah mengendarai motornya di kawasan Kaliabang, Bekasi Utara, Rabu (15/01) pagi. Ketika melihat korban berjalan sendiri, pelaku langsung memutarbalikkan arah motornya menuju arah korban.

“Pelaku langsung mendekat dan memeras payudara korban. Setelah itu pelaku langsung kabur meninggalkan korban,” kata Kombes Yusri melanjutkan.

Dari proses penangkapan Denny, polisi juga mengamankan kendaraan motor bernomor polisi B 3943 KCB pada saat beraksi.

“Pelaku melakukan aksinya karena merasa tidak bisa menahan hawa nafsu saat korban lewat,” pungkas Yusri.

TAGS:
begal payudarakorban pelecehan seksualkasus pelecehan seksualkejahatan seksualpenjahat seksualBekasiBekasi UtaraJawa Barat

RELATED STORIES

Loading interface...