Polisi Rilis 21 Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Polisi Rilis 21 Artis yang Terlibat Prostitusi Online Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Polda Jawa Timur, kembali merilis nama artis dan model yang terlibat kasus prostitusi online. Dikutip dari berbagai sumber, Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan mengungkapkan 21 dari 45 nama artis dan model yang terlibat. Ke-21 inisial nama artis dan model itu yakni BJ, N, AM, OY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH. "Itu nama-nama inisialnya dan masih banyak lagi," kata Luki.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan sudah menyebutkan enam nama dan model dan sudah dipanggil. "Kemarin ada enam yang sudah kami munculkan," kata Luki.



Ke 21 artis dan model itu dipanggil setelah penyidik menemukan bukti baru keterlibatan mereka dalam prostitusi online yang dijalani enam muncikari. Luki menegaskan bahwa penyidik akan memanggil mereka secara bergiliran, lima saksi per minggunya.


Sebelumnya, artis Vanessa Angel, sudah ditetapkan sebagai tersangka. Menurut kuasa hukumnya mengonfirmasi jika Vanessa akan memenuhi panggilan penyidik pada Jumat depan, 25 Januari 2019. Vanessa terbukti melanggar Pasal 27 Ayat 1 tentang Kesusilaan, karena menyebar foto dan video vulgarnya kepada muncikari.