Politisi PDI-P Nilai Ahok-Djarot Lakukan Banyak Perubahan di Jakarta
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI
Nasional

Politisi PDI-P Nilai Ahok-Djarot Lakukan Banyak Perubahan di Jakarta

Sabtu, 1 Okt 2016 | 13:59 | Rusmanto

WinNetNews.com - Anggota DPR asal Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta, Masinton Pasaribu, menyatakan, pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, telah terbukti mampu melakukan banyak perubahan di Ibu Kota.

"Dalam kampanye nanti, kita tidak akan mengumbar janji-janji manis lagi. Kami akan lebih mengungkap fakta-fakta keberhasilan Ahok-Djarot selama memimpin DKI," kata Masinton di Jakarta, Sabtu (1/10).

Sejumlah keberhasilan yang dilakukan Ahok-Djarot, kata Masinton, seperti berkurangnya macet dan banjir. Selain itu, lanjut dia, Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) telah terbukti dapat dinikmati oleh sebagian besar warga Jakarta.

"Kami akan komunikasikan pencapaian-pencapaian yang sudah dikerjakan oleh keduanya, bukan yang akan atau baru dijanjikan," ucapnya.

Anggota Komisi III DPR ini menambahkan, masyarakat memiliki kewenangan dalam menilai pasangan bakal calon yang akan dipilih. Masyarakat Jakarta, kata dia, sudah dapat menikmati capaian yang dilakukan Pemprov DKI selama empat tahun belakangan ini.

"Ahok-Djarot sudah terbukti bekerja untuk warga Jakarta. Progresnya jelas. Janjinya pada pilgub 2012 lalu sudah terbukti kan?" tambahnya.

TAGS:
Masinton Pasaribupilgub DKI 2017Ahok-Djarot

RELATED STORIES

Loading interface...