Ponsel Diretas, Chat Mesum Joo Jin Mo Tersebar dan Menyeret Aktor Top Korea
Foto: Allkpop
Celebrity

Ponsel Diretas, Chat Mesum Joo Jin Mo Tersebar dan Menyeret Aktor Top Korea

Senin, 13 Jan 2020 | 16:18 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor ganteng Korea, Joo Jin Mo. Seperti diketahui, Joo Jin Mo baru-baru ini mengungkapkan bahwa Black Hacker telah meretas ponselnya melalui penyimpanan cloud dan sedang diperas. Sejumlah pesan Kakaotalk dari tahun 2013-2014 muncul di komunitas online pada tanggal 10 berjudul "Joo Jin Mo Katalks" dan menyebar dengan cepat seperti kobaran api. 

Sebelumnya, Huayi Brothers, selaku agensi Joo Jin Mo, menyatakan bahwa ponsel pribadi Joo Jin Mo telah diretas dan bahwa peretas mengancam akan mengungkapkan informasi pribadi kecuali mereka dibayar. Hari berikutnya, Dispatch melaporkan bahwa selebriti Korea lain juga diretas dan diperas. Sang peretas mencuri pesan-pesan pribadi, foto, video dan mengancam dengan meminta uang sebesar 50 juta (sekitar Rp594 juta) hingga 1 miliar won (sekitar Rp11,8 miliar).

image0

Ketika Joo Jin Mo tidak membayar peretas, si peretas akan merilis pesan KakaoTalk sang aktor ke berbagai media. Meskipun Huayi Brothers telah meminta wartawan dan netizen untuk tidak menyebarkan rumor dan laporan yang melanggar privasi Joo Jin Mo, pesan yang diretas telah mengumpulkan banyak perhatian di berbagai komunitas online.

Isi chat KakaoTalk Joo Jin Mo yang bocor di berbagai forum online itu memuat percakapannya dengan seorang aktor top Korea. Mereka berbagi foto sederet wanita seperti foto seksi model Jepang, MC, Miss Korea, dan selebriti wanita lainnya. Dalam percakapan itu, nama asli seorang aktris lain juga disebutkan.

Chat tersebut juga berisi tentang pesta dan kehidupan kencan sebelumnya. Selain itu, percakapan lain yang diungkap ke publik menunjukkan bahwa aktor "B" dan "C" menikmati berhubungan dengan wanita lain di bar dan klub. 

Pesan tersebut dikabarkan dikirim ke aktor Jang Dong Gun, yang bersahabat baik dengan Joo Jin Mo. Tidak ada konfirmasi apakah pihak-pihak di chat tersebut sebenarnya adalah Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun. 

image1

Isi chat KakaoTalk yang tersebar pun membuat netizen kasihan pada istri Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun. Joo Jin Mo diketahui baru saja menikah dengan seorang dokter cantik bernama Min Hye Yeon pada 1 Juni 2019. Sementara Jang Dong Gun menikah dengan aktris sekaligus model Go So Young pada 2 Mei 2010 dan telah memiliki dua anak. 

"Aku benar-benar berpikir Jang Dong Gun bersih dari skandal. Kenapa selebriti sangat kotor? Orang-orang ini adalah masalah, tetapi begitu juga dengan wanita yang tidur dengan pria-pria ini hanya karena mereka terkenal," kata seorang netter.

"Sangat kecewa dengan Jang Dong Gun," seru netter lain.

"Wow, itu menunjukkan bahwa tidak ada rahasia yang bertahan selamanya. Aku yakin ada banyak selebriti yang takut sekarang. Sangat kecewa dengan mereka," sahut netter lain.

"Jang Dong Gun telah mempertahankan imej bersih sejak debut tanpa skandal dan sekarang dia kehilangan semuanya. Kenapa kamu ingin melihat wanita lain ketika kamu menikah dengan seseorang seperti Go So Young?" ujar netter lainnya.

"Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Joo Jin Mo dengan tidak membayar peretas itu ketika begitu banyak bintang top terlibat dalam hal ini. Sekarang dia menghancurkan tidak hanya dirinya sendiri tetapi juga karier orang lain," tutur netter lain.

"Istri Joo Jin Mo adalah lulusan Seoul University, bagaimana istrinya bisa melakukan percakapan dengannya? Dilihat dari pesan KakaoTalk, tingkat kecerdasan Joo Jin Moo cukup rendah, lol," tambah netter lain.

"Joo Jin Mo tidak pernah memiliki drama hit tapi inilah karya hit terbesar dalam karirnya," sambung netter lain.

TAGS:
Joo Jin MoJang Dong Gunchat mesumSkandal Kpop

RELATED STORIES

Loading interface...