Posting Pesan Kerinduan, Chanyeol EXO Buat Netizen Tersentuh!
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Posting Pesan Kerinduan, Chanyeol EXO Buat Netizen Tersentuh!

Senin, 13 Apr 2020 | 16:33 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Dari comeback hingga acara yang tertunda atau dibatalkan, pandemi virus COVID-19 telah membawa dampak serius pada industri hiburan di Korea Selatan. Meski kasus terbaru COVID-19 telah menurun secara signifikan di Korea Selatan, namun kekhawatiran terhadap penyebaran virus membuat sejumlah agensi hiburan terpaksa mengurangi jadwal padat untuk artis mereka demi kepentingan physical distancing atau untuk isolasi diri di rumah atau asrama masing-masing.

Hal ini juga berdampak pada para idol K-Pop yang tidak bisa menyapa para penggemarnya secara langsung. Banyak para idol K-Pop yang mengungkapkan kerinduan mereka untuk bisa bertemu para penggemar, begitupun sebaliknya.
Tampaknya hal ini dialami oleh Chanyeol EXO.

Dilansir dari situs TheQoo, terungkap bahwa Chanyeol mengunggah pesan di fanclub board. Pesan tersebut berhasil membuat hati netizen dan penggemar tersentuh. Dia mengungkapkan kerinduannya pada para penggemar karena sudah lama tidak bertemu secara langsung.

image0
Foto: Twitter.com/netzonexo

Menanggapi hal tersebut, banyak netizen yang tersentuh karena Chanyeol memberi pesan kerinduannya untuk para penggemar yang tidak bisa bertemu secara langsung karena wabah COVID-19. Beberapa netizen menyebut Chanyeol sangat manis karena menulis kerinduannya pada penggemar dengan jujur dan tulus.

"Dia sangat manis," kata seorang netter.

"Ketika dia berkata 'mudah bagimu untuk melihatku tetapi sulit bagiku untuk melihatmu', aku merasa tersentuh," seru netter lain.

"Chanyeol benar-benar manis .. Cintanya kepada penggemar adalah nyata," tambah netter lain.

"Dia menulisnya dengan sangat jujur ... aku bisa merasakan ketulusannya," ujar netter lain.

"Apa yang dia katakan itu benar .. Ketika penggemar ingin melihat selebriti mereka, mereka bisa mencari mereka dan melihat mereka tetapi itu tidak sama untuk selebriti. Ini adalah pertama kalinya aku menyadari ini," sahut netter lain.

"Ini adalah selera pribadiku, tetapi aku sangat menyukai jenis pesan yang sederhana dan tidak bergaya ini. Aku bisa merasakan isi hatinya dalam pesan tersebut," pungkas yang lainnya.

TAGS:
Chanyeol EXOEXOArtis Koreaselebriti

RELATED STORIES

Loading interface...