Potret Terakhir Kobe Bryant dan Putrinya Sehari Sebelum Meninggal Dunia
Sumber:TMZ
Celebrity

Potret Terakhir Kobe Bryant dan Putrinya Sehari Sebelum Meninggal Dunia

Selasa, 28 Jan 2020 | 09:25 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kepergian legenda basket NBA, Kobe Bryant yang tewas dalam kecelakaan helikopter pada saat melintasi kawasan Calabas, California, Amerika pada Minggu 26/1/2020 waktu AS. Setelah kepergian sang legenda basket, semua orang di dunia merasa kehilangan yang begitu mendalam.  Sehari sebelum kecelakaan yang tragis, terlihat Kobe bersama sang putri Gianna Maria Onroe yang sempat  menghabiskan waktu bersama.

Kobe Bryant terlihat mendampingi Gigi di sebuah pertandingan bola basket remaja. Momen kebersamaan Kobe Bryant dan Gigi ini berhasil diabadikan oleh kamera jurnalis.

Dikutip dari Grid.id, dalam potret tersebut, Kobe nampak  menonton permainan basket putrinya di Mamba Sports Academy, Thousand Oaks, California, pada Sabtu 25/1.

image0

Saat disela-sela pertandingan, pria 41 tahun itu juga serius memberikan nasihat kepada tim putrinya, Mamba. Kobe dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya, terutama Gigi. Menurut laporan The Sun, ia sering terlihat melatih tim klub putrinya.

Bintang NBA ini juga kerap mengajak Gigi dan rekan-rekan satu timnya untuk menonton pertandingan bola basket profesional sebagai pembelajaran. Menurut hasil sebuah wawancara tahun 2019 dengan LA Times, Kobe mengatakan putrinya sangat ingin bermain untuk tim wanita Universitas Connecticut.

image1

Remaja berusia 13 tahun itu memang sudah jatuh cinta pada permainan bola basket sejak lama. Ia bahkan memiliki cita-cita ingin menjadi pemain di WNBA. Menyedihkan memang, cita-cita yang ingin diwujudkan Gigi tidak tersampaikan, pasalnya Gigi juga ada di dalam helikopter bersama sang ayah. Selain Kobe, satu pilot dan tujuh penumpang lainnya juga tewas di tempat. Helikopter jenis Sikorsky S-76B ini dilaporkan terbakar di udara hingga jatuh.

TAGS:
Kobe Bryantmeninggal duniahelikopter

RELATED STORIES

Loading interface...