Potret Terbaru Lucinta Luna, Setelah Satu Bulan Di Penjara
Celebrity

Potret Terbaru Lucinta Luna, Setelah Satu Bulan Di Penjara

Jumat, 6 Mar 2020 | 10:10 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Selebgram yang penuh sensasional, Lucinta Luna sudah satu bulan mendekam di penjara akibat kasus narkoba yang menjerat. Setelah lama tak diketahui kabarnya, baru-baru ini berbedar sebuah foto yang memperlihatkan Lucinta Luna bersama tahanan wanita lainnya di dalam penjara.

Dalam foto tersebut, kekasih Abash terlihat mengenakan pakaian yang berbeda di banding para tahanan wanita yang lain. Wanita yang memiliki nama lain Muhammad Fatah ini tampak sudah akrab dengan para tahanan lainya.

image0

Dalam foto itu, Lucinta Luna yang mengenakan dress warna merah nampak duduk manis. Pelantun tembang Bobo Dimana ini pun terlihat sesekali ikut bergaya dengan memanyunkan bibirnya. Sedangkan ketujuh tahanan wanita lainnya juga ikut berpose berfoto dengan selebgram transgender itu. Sejak resmi dijadikan tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba, pihak kepolisian memutuskan untuk memasukna lucinta ke dalam sel tahanan wanita.

image1

Menurut pihak yang berwajib, ada beberapa alasan kenapa polisi menempatkan Lucinta Luna di sel tahanan wanita. "(Alasan ditahan di blok tahanan perempuan karena) kami pertimbangannya keamanan. Siapa pun tahanan yang masuk, kami wajib menjaga keamanannya. Baik fisik maupun psikologis, untuk menghindari di-bully," kata Barnabas di Mapolda Metro Jaya, dikutip dari Tribunews.com.

Seperti biasa, unggahan tersebut menuai reaksi dari wargenet. "Di lapas bagus benar ya kamarnya kayak kos," kata salah satu netizen. "Serius nanya itu beneran foto di lapas? Kayak kos-kos aja biasa, nggak seperti yang dibayangkan yang namanya lapas," sahut lainnya.

TAGS:
lucinta lunaPenjaranarkoba

RELATED STORIES

Loading interface...