Prabowo : Saya Inginnya Istirahat

Oky
Oky

Prabowo : Saya Inginnya Istirahat

Winnetnews.com - Prabowo Subianto yang merupakan Capres dari nomor urut 02 mengaku bahwa dirinya sebenarnya sama sekali tidak mempunyai ambisi apapun pada Pilpres 2019 ini.

Dilansir dari youtube chanel Gerindra TV, dalam pidatonya pada acara 'Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Prabowo Justru Ingin beristirahat saja tanpa perlu mengejar ambisi apapun.

"Saya dan saudara Sandi bukan atas ambisi pribadi kita ingin jadi apa-apa. Demi Allah tidak ada niat. Sesungguhnya kalau kau tanya hati saya, saya inginnya istirahat," kata Prabowo Subianto

Walau begitu, Prabowo mengakui juga bahwa niatnya untuk beristirahat tersebut malah berubah ketika dirinya bertemu dengan rakyat dari berbagai penjuru Indonesia yang ternyata banyak yang menggantungkan harapan pada Prabowo yang akhirnya membuatnya menjadi semangat dalam kontestasi Pilpres 2019.

"Harapan mereka rakyat Indonesia, penderitaan rakyat, harapan rakyat akan suatu negara yang adil itu telah menjadi bagian dari diri saya. Karena itu tidak mungkin saya meninggalkan rakyat Indonesia," ungkap Prabowo Subianto.

Prabowo juga menegaskan bahwa dirinya akan terus berjuang pada Pilpres 2019 ini demi memperjuangkan harapan rakyat. Ia juga meminta agar para pendukungnya tidak perlu khawatir, karena dirinyabakan terus berjuang hingga titik darah penghabisan.

"Saya akan timbul dan saya akan tenggelam bersama rakyat Indonesia. Kalau proses 'rampasan dan pemerkosaan' ini berjalan terus, hanya rakyatlah yang menentukan. Selama rakyat percaya dengan saya, selama itu lah saya bersama rakyat Indonesia. Jangan khawatir, saya bersama rakyat, selalu bersama rakyat sampai titik darah saya yang terakhir," tandasnya.