Prediksi Skor dan Prakiraan Susunan Pemain PSG vs Manchester United

Daniel
Daniel

Prediksi Skor dan Prakiraan Susunan Pemain PSG vs Manchester United Istimewa

Winnetnews.com - Manchester United mengemban tugas berat untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Setan Merah bertandang ke Parc des Princess, markas Paris Saint-Germain, Kamis 7 Maret 2019 dini hari WIB.

Anthony Martial dan kawan-kawan membawa beban ketertinggalan 0-2 dari leg pertama di Old Trafford. Jelas bukan sesuatu yang diharapkan oleh kubu Setan Merah, namun perlu diingat segalanya masih sangat mungkin terjadi.

Tengok saja bagaimana Ajax Amsterdam sukses membalikkan keadaan atas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kuncinya jelas bahwa United harus mengincar gol cepat untuk mendapatkan kepercayaan diri dan momentum di laga nanti.

Diakui juga oleh Solskjaer bahwa gol cepat akan jadi kunci. Jika bisa mendapatkan gol cepat maka hal itu akan memengaruhi mental tim lawan. “Ini bukan mission impossible. Tentu ini sulit, tapi kami harus mencetak gol lebih dulu dan segalanya bisa terjadi. Sepak bola memang soal teknik dan taktik tapi juga permainan mental. Gol akan selalu merubah pertandingan, jika kami bisa mencetak gol lebih dulu, itu akan sangat menjadi penting.”

Sementara untuk PSG kemungkinan besar Thomas Tuchel akan menerapkan taktik dan gaya bermain yang lebih menyerang pada leg kedua. Mereka jelas ogah kecolongan karena lengah. Skuad PSG juga diprediksi takkan banyak berubah dari leg pertama.

Kylian Mbappe kembali akan jadi sosok kunci pada laga ini. Bersama Angel Di Maria dan Julian Draxler yang menyisir flank, mereka akan coba mengobrak-abrik pertahanan United yang bisa dikatakan lamban dan kurang mampu mengimbangi kecepatan lini depan PSG.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Manchester United 2-1 (Agregat 4-1)

Paris Saint-Germain: Buffon; Kehrer, Silva, Kimpembe, Bernat; Verratti, Marquinhos; Nkunku, Draxler, Di Maria; Mbappe.

Manchester United: De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; McTominay, Fred; Dalot, Pereira, Rashford; Lukaku.