Presiden Jokowi Bertolak ke Singapura untuk Jenguk Ani Yudhoyono

Daniel
Daniel

Presiden Jokowi Bertolak ke Singapura untuk Jenguk Ani Yudhoyono Foto: Tempo

Winnetnews.com - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertolak ke Singapura siang ini untuk menjenguk istri dari Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati Yudhoyono. Jokowi ditemani oleh sang istri Iriana Joko Widodo.

Presiden berangkat menuju Singapura sekitar pukul 13.30 WIB menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia dari Lanud Halim Perdanakusuma. Selain Jokowi dan Iriana, ada pula pejabat yang ikut bertolak ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono salah satunya adalah Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Seperti diketahui Ani Yuhoyono mengalami kanker darah dan menjalani perawatan kesehatan di Singapura sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan. Sosok yang dikenal tertarik dengan dunia fotografi tersebut dirawat di National University Hospital, Singapura.

“Hari ini saya bersama dengan Ibu Iriana akan ke Singapura untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono,” ujar Jokowi dalam jumpa pers di Lanud Halim Perdanakusuma siang ini.

“Setelah selesai langsung kembali ke Tanah Air. Saya dan kita semuanya marilah bersama-sama mendoakan agar ibu Ani Yudhoyono segera disembuhkan, diberikan kesehatan dan segera kembali ke Tanah Air,” tambahnya.