Presiden Jokowi Jadi "Cover Boy" Majalah Milenial di Arab Saudi

Daniel
Daniel

Presiden Jokowi Jadi "Cover Boy" Majalah Milenial di Arab Saudi Istimewa

Winnetnews.com - Presiden Joko Widodo baru-baru ini menjadi model sampul utama majalah lifestyle Arab Saudi bernama Ar-Rajul atau dalam bahasa Indonesia berarti Sang Tokoh. Pada bagian sampul, wajah Jokowi menghiasi satu halaman full, dengan background warna cokelat muda.

Majalan Ar-Rajul sendiri merupakan majalah yang menyasar pembaca muda atau milenial Arab Saudi dan terbit setiap sebulan sekali. Pada edisi bulan ini, Ar-Rajul menampilkan konten wawancara eksklusif dengan Presiden Joko Widodo.

“Iya mas, ini edisi asli dari majalah tersebut dan saya terjemahkan,” kata Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel, seperti dikutip dari Tempo. Ar-Rajul membuat 10 halaman khusus tentang Presiden Joko Widodo.

Agus melanjutkan: “Kami bangga Presiden RI Joko Widodo tampil menjadi cover utama majalah milenial Ar-Rajul yang terbit di Arab Saudi Minggu ini.” Dalam salah satu petikan wawancara dengan Ar-Rajul, Jokowi menegaskan Indonesia bukan bangsa yang takut terhadap tindakan terorisme.

“Kami bangsa yang tidak pernah takut terhadap terorisme. Jika negara dan bangsa takut terhadap terorisme, maka itu adalah kegagalan yang luar biasa,” tukas Jokowi kepada Ar-Rajul.