Pria India Ini Beli 6 Rolls-Royce Cuma Supaya Sesuai dengan Warna Serbannya

Rusmanto
Rusmanto

Pria India Ini Beli 6 Rolls-Royce Cuma Supaya Sesuai dengan Warna Serbannya istimewa

Winnetnews.com - Membeli satu unit Rolls-Royce dengan harga miliaran rupiah memang tidak bisa dilakukan oleh banyak orang. Untuk Reuben Singh, satu unit bukanlah masalah baginya. Singh bahkan membeli 6 unit sekaligus Rolls-Royce dengan warna berbeda sesuai warna serban yang sering ia gunakan.

Nama pria ini mungkin memang tidak terkenal. Sekadar informasi pria ini adalah pengusaha serta CEO alldayPA dan Isher Capital. Berbagai kepentingan bisnis telah membuatnya menjadi sangat kaya dan dia baru-baru ini memutuskan untuk menikmatinya.

Sebagian orang mungkin akan berpikir untuk liburan mahal ke tempat tertentu atau mendapatkan berbagai perangkat canggih berteknologi mutakhir. Bagi Singh, dia lebih memilih untuk membeli 6 unit Rolls-Royce.

Seperti yang diunggah ke akun instagram pribadinya, Singh baru-baru ini menerima pengiriman tiga Rolls Royce Phantom baru dan tiga Rolls Royce Cullinans. Itu adalah pembelian yang cukup besar bagi siapa pun mengingat Cullinan sendiri berharga sekitar USD 325.000 atau Rp4,5 miliar, sedangkan Phantom dijual seharga USD 450,000 atau sekitar Rp 6,2 miliar. Jika ditotal ditaksir harganya tembus Rp 32 miliar.

Tentunya harga tersebut berlaku jika dia membeli model standar. Dari yang terlihat jelas sekali mobil tersebut telah ditambah personalisasi yang akan meningkatkan harganya lebih mahal lagi.

SBS mengatakan miliarder itu sekarang memiliki 20 model Rolls-Royce yang berbeda. Itu berarti tambahan terbarunya yang dikenal sebagai Jewels Collection akan bergabung dengan beberapa model Rolls-Royce lainnya termasuk sedan Phantom generasi sebelumnya, Phantom Coupe dan beberapa convertible.

Singh tidak hanya penggemar Rolls-Royce. Dari unggahan di Instagram-nya menunjukkan ia juga memiliki beberapa mobil sport mahal seperti Bugatti Veryon, Porsche 918 Spyder dan Mercedes SLR.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Sultan! Beli 6 Unit Rolls-Royce Sesuai Warna Serban"