Pria India Ini Tewas, Setelah Ditantang Makan 50 Butir Telur
Ilustrasi, Unsplash
Viral

Pria India Ini Tewas, Setelah Ditantang Makan 50 Butir Telur

Jumat, 8 Nov 2019 | 10:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang pria asal Jaunpur, India tewas setelah mengonsumsi 42 buti telur. Hal ini terjadi setelah ia mendapatkan tantangan dari seorang teman untuk memakan 50 butir telur.

Tantangan ini diberikan oleh temannya kepada Subhash Yadav untuk menyelesaikan perdebatan yang terjadi di antara mereka.

Temannya itu mengatakan, jika pria berusia 42 tahun tersebut bisa menghabiskan 50 butir telur maka ia akan diberikan hadiah sebesar 2000 Rupee atau sekitar Rp300 ribu.

Tantangan memakan telur sebanyak 50 butir ini dipopulerkan dalam sebuah film tahun 1967, yang berjudul ‘Cold Hand Luke’. Di mana, karakter utama dalam film tersebut diberikan tantangan yang sama seperti yang dilakukan oleh Subhash.

image0

Dilansir dari World of Buzz, semuanya berjalan dengan baik sampai di telur yang ke-41. Namun, ketika ia hendak memakan telur ke-42, dia jatuh pingsan.

Temannya pun panik melihat kondisi Subhash dan segera melarikannya ke rumah sakit, dan dia lalu dipindahkan ke Sanjay Gandhi Post Graduate Institute of Medical Sciences, di mana ia kehilangan nyawanya setelah beberapa jam berada di sana.

Menurut dokter, meninggalnya pria ini karena makan terlalu berlebihan. Pihak keluarga hingga saat ini tidak mau memberikan komentar apapun terkait kematian putranya.

TAGS:
telurtantangantewasIndia

RELATED STORIES

Loading interface...