Pria Ini Habiskan Waktu Berbulan-bulan Live Streaming di Kamar yang Terkunci
Foto: TikTok/stumblr.tv
Viral

Pria Ini Habiskan Waktu Berbulan-bulan Live Streaming di Kamar yang Terkunci

Jumat, 16 Apr 2021 | 16:26 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang pria bernama Tim C Inaza belakangan ini viral karena aksi yang dilakukannya. Pria berusia 34 tahun ini, telah menghabiskan waktu 100 hari pertamanya dengan melakukan live streaming selama setiap hari dari sebuah ruangan yang terkunci di Los Angeles.

Tim C Inaza tidak berencana untuk keluar dari ruangan tersebut dalam waktu dekat ini. Bahkan, dia berharap bisa menghabiskan satu tahun penuh atau lebih di ruangan tersebut, jika ia mendapatkan insentif finansial yang tepat.

Saat ini, Tim melakukan live streaming gratis di platform Twitch. Tetapi dia berencana untuk menenukan orang-orang yang bersedia membayar USD 5 juta (Rp72 miliar) dan membuat dirinya terkunci selama 5 tahun. Dia juga telah menawarkan untuk tetap terisolasi selama 10 tahun berturut-turut, apabila ada orang setuju untuk membayar usahanya itu dengan nomilan USD 10 juta atau Rp145 miliar.

Tim C Inaza
Tim C Inaza habiskan waktu berbulan-bulan di kamar yang terkunci. Foto: Oddity Central

“Karya seni adalah saya yang membuat karya seni, seperti melihat ruang kosong berubah menjadi ruang berwarna-warni ini,” kata Tim C Inaza.

Dia menambahkan, “Sejujurnya, saya tidak tahu persis apa yang saya lakukan. Ada beberapa elemen dalam diriku yang hanya mengikuti firasat dan ingin menjadikan dunia tempat yang lebih baik.”

Tim C Inaza menghabiskan waktu setiap harinya dengan melakukan sesi tanya jawab dengan para penontonnya, menari, makan, meditasi, atau mengerjakan beberapa karya seni. Pada malam hari, ia penonton bisa menyaksikan dirinya tidur secara langsung.

live streaming twitch
Tim C Inaza habiskan waktu berbulan-bulan di kamar yang terkunci. Foto: TikTok/stumblr.tv

Pria berkepala plontos ini mengklaim kalau dia sudah mempersiapkan tempat tersebut selama berbulan-bulan, serta berkonsultasi dengan keluarga dan teman sebelum melakukan tantangan yang tak biasa ini. Tunangannya bahkan, mendukung apa yang dilakukan oleh Tim dengan membelikannya keperluan sehari-hari dan memberikannya melalui jendela.

Jika Tim C Inaza tidak bisa menemukan orang yang akan memberikannya uang, dia rela untuk mengurung dirinya selama 5 tahun dan menggratiskan biaya live streaming, asalkan subscirbernya mencapai bisa mencapai 7.000. Hingga saat ini, pengikut Tim di Twitch baru mencapai ratusan akun, sehingga dia masih memiliki waktu yang panjang untuk mencapai tujuannya.

TAGS:
virallive streamingTwitchtantangan unik

RELATED STORIES

Loading interface...