Pria Ini Hasilkan Rp2,8 Juta Per Hari dari Bisnis Tes Kesetian Pasangan

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Pria Ini Hasilkan Rp2,8 Juta Per Hari dari Bisnis Tes Kesetian Pasangan
Foto: Instagram/iceyxavier

Winnetnews.com -  Kehadiran orang ketiga dalam sebuah hubungan memang dapat menjadi sebuah ancaman tersendiri. Situasi seperti ini, kemudian menciptakan ide bisnis baru bagi sejumlah content creator di TikTok, salah satunya Xavier Long.

Pria berusia 20 tahun ini, sudah mulai melakukan dan membuat video Loyalty Test sejak Juni lalu. Video Xavier Long sudah ditonton lebih dari 419 juta kali. Tes yang dilakukan oleh content creator asal Alabama ini, bertujuan untuk menguji kesetiaan pasangan ketika mereka mendapatkan pesan di media sosial.

Kepada VICE, Xavier Long mengatakan kalau profesi uniknya ini berawal dari seorang pria yang meminta bantuannya untuk melakukan loyalty test kepada pacarnya. Dia pun mengajak kekasih pria tersebut untuk berkenalan melalui fitur Direct Message.

Setelah berhasil mendapatkan nomor perempuan itu, Xavier berhenti berkirim pesan dan memberikan hasilnya kepada pria yang meminta bantuannya. Dia pun kemudian membuat video tentang tes tersebut dan viral.

Sejak saat itu, banyak orang yang menghubungi Xavier Long dan meminta bantuan untuk menguji kesetian pasangan mereka. Dia mematok biaya USD10 (Rp142 ribu) untuk satu klien dan dalam satu hari, ia bisa menghasilkan USD200 (Rp2,8 juta).

Xavier Long bahkan mengaku kalau dia pernah menerima bayaran sebesar USD750 (Rp10 juta), meskipun misinya tidak berhasil.

“Saya telah menghasilkan jumlah yang cukup bagus. Saya tidak memiliki angka pasti, ettapi melakukan tes ini memungkinkan saya untuk berhenti bekerja. Saya tahu dalam minggu pertama atau lebih saya menghasilkan USD2.000 (Rp28,5 juta) dan itu adalah cara tercepat dan termudah yang pernah saya lakukan untuk menghasilkan uang,” ungkap Xavier Long.

Xavier Long mengaku setidaknya dia mendapatkan sekitar 99 pesan masuk setiap hari. Tak hanya untuk pasangan, dia bahkan pernah menerima permintaan dari seorang klien yang ingin menguji kesetiaan ibunya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...