Pria Ini Lamar Sang Kekasih di Tengah Konser Band Metal
Foto: ultimate-guitar.com
Viral

Pria Ini Lamar Sang Kekasih di Tengah Konser Band Metal

Selasa, 21 Jan 2020 | 11:27 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Proses lamaran biasanya identik dengan hal-hal romantis, seperti karangan bunga yang cantik. Akan tetapi, pria ini malah memilih untuk melamar sang kekasih saat mereka sedang menonton konser band metal, yang identik dengan musik yang keras.

Peristiwa penting ini terjadi di sela-sela konser Machine Head yang diselenggarakan di Van Buren, Phoenix, Arizona pada Kamis (16/01) lalu. Video proses lamaran penggemarnya ini kemudian dibagikan oleh band metal asal California itu, melalui akun Instagram mereka.

“Tadi malam pria ini melamar di tengah circle pit, saat intro ‘Death Chruch’ (siapa bilang hal romantis itu sudah mati),” tulis @machine_head.

Kemudian mereka melanjutkan, “Ini adalah momen yang indah di tengah-tengah lagu, dan yang pertama bagi kami. Selamat untuk mereka berdua! Seseorang tolong beritahu kami siapa nama mereka.”

Dalam video yang diunggah oleh Machine Head, terlihat seorang pria yang sedang berlutut di hadapan kekasihnya. Seperti proses lamaran pada umumnya, pria tersebut juga mengeluarkan sebuah cincin yang ditujukan untuk sang kekasih. Orang-orang yang berad di sekitar mereka lalu meneriaki mereka dengan suka cita.

“Bilang iya! Bilang iya!” teriak para penonton lainnya.

Tanpa menunggu waktu lama, perempuan tersebut pun menerima lamaran kekasihnya dan kembali mendapat sambutan meriah dari orang-orang yang menyaksikannya.

“Luar biasa dan sangat romantis,” komentar zypister.

“Lamaran yang sempurna,” timpal metal.addict.girl.

TAGS:
musik metalMachine Headmelamarviral

RELATED STORIES

Loading interface...