Pria Suka Dengar Kata-Kata Ini Saat Bercinta, Mau Tau?

Sofia
Sofia

Pria Suka Dengar Kata-Kata Ini Saat Bercinta, Mau Tau? Sumber: Mind Body Green
Winnetnews.com - Saat bercinta, sangat penting bagi kedua pasangan untuk menikmatinya dengan setara. Namun, banyak waktu yang dibutuhkan pria mungkin terabaikan ketika dia mencoba yang terbaik untuk memuaskan pasangannya di ranjang.

Sementara si pria sedang berusaha menyenangkan pasangannya, merupakan tanggung jawab wanita juga untuk menyenangkan si pria tercinta. Mengutip Times of India, berikut adalah beberapa hal yang disukai pria ketika mereka berhubungan seks:

‘Kamu seksi’

Pria umumnya tidak mendapatkan pujian karena 'seksi'. Karenanya ini akan meningkatkan kepercayaan diri mereka saat kamu mengatakannya dan membuat mereka tampil lebih baik.

‘Aku milikmu sepenuhnya’

Ini menyampaikan dengan jelas bahwa mereka dapat menjadi penguasa di tempat tidur dan melakukan apa pun yang mereka sukai untukmu. Apakah ada hal lain yang membuat pria lebih bersemangat daripada memiliki kekuatan penuh di tempat tidur? Tidak. Mereka akan melakukan yang terbaik dan kamu juga mendapatkan manfaatnya, ladies.

‘Kau pandai membuatku klimaks’

Wow, ini adalah hal sempurna yang ingin didengar pria saat berhubungan seks denganmu. Mereka ingin mencapai rekor untuk membuatmu mencapai klimaks. Orgasme wanita adalah harta terbesar yang bisa diurai di ranjang. Jujurlah, berani, dan terus terang. Kemudian lihatlah bagaimana lelakimu akan senang melakukan yang terbaik setiap saat.

‘Ini adalah seks terbaik yang pernah kumiliki’

Ini pernyataan yang pantas mendapat piala! Hadiahi lelakimu dengan mengatakan padanya bahwa kalian melakukan hubungan seks yang hebat dan bahwa dia membuatmu mengalami sesuatu yang istimewa. Ladies, jangan lupa bahwa semua upaya yang dilakukan pria hanya untuk memberimu kesenangan, kamu berutang ‘pujian’ padanya.

‘I want more’

Ladies, jika kamu suka, katakan terang-terangan. Tidak ada yang lebih memuaskan seorang pria daripada mendengar wanitanya mendambakan lebih banyak seks karena si pria telah mahir melakukannya!