Priyo Yakin Munas Tetap Diselenggarakan
Politik

Priyo Yakin Munas Tetap Diselenggarakan

Kamis, 3 Mar 2016 | 06:42 | Rusmanto
WinNetNews.com - Mahkamah Agung menolak kasasi Agung Laksono atas putusan banding di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Waketum hasil Munas Ancol Priyo Budi Santoso optimis munas tetap diselenggarakan.

"Saya yakin Pak ARB sudah memulai langkah yang terhormat di semua pihak, karena melakukan langkah-langkah yang negarawan untuk memimpin kembalinya Golkar. Saya meyakini beliau akan melanjutkan. Berbagai pendapat yang ada mungkin aja bermunculan tapi dalam keyakinan saya beliau tetap dalam posisi meneruskan langkah rekonsiliatif ya mudah-mudahan tidak ada kekuatiran apapun," tandas Priyo saat menghadiri Syukuran DPD I Partai Golkar Atas Pengesahan Munas Bali oleh MA di Cibubur, Rabu (2/3/2016).

Priyo tidak mempermasalahkan bila munas akan diselenggarakan oleh pengurus Munas Bali. Dia juga mempersilakan putusan MA yang akan dijadikan payung hukum. Namun dia meminta pihak Munas Ancol untuk diakomodir.

 

"Saya berpendapat untuk payung hukum silakan berjalan. Tetapi diselenggarakan Munas Bali yang disempurnakan dengan melibatkan pihak-pihak yang memungkinkan terjadinya rekonsiliasi. Bahkan langkah yang sudah diinisiasi oleh ARB dan JK pasti dicatat sebagai langkah yang bersejarah," sambungnya.

Sejak keluarnya putusan MA belum ada langkah-langkah atau sikap yang akan dilakukan oleh kubunya. Priyo justru menyayangkan keluarnya putusan MA ini disaat partai sudah bergerak untuk rekonsiliasi.

"Ya kita ikutin saja semua karena kita yakin energi positif itu jangan terganggu. Terus terang saya kaget keputusan MA ini dijatuhkan ketika proses ini sudah berjalan," katanya.

disadur dari situs detik news

TAGS:
JKMahkamah AgungAgung LaksonoARBMunas BaliMunas AncolPengadilan Tinggi DKIPriyo Budi Santoso

RELATED STORIES

Loading interface...