Prostitusi Artis, Penyanyi Pendatang Baru Ini Tolak Tawaran Mentah-mentah

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Prostitusi Artis, Penyanyi Pendatang Baru Ini Tolak Tawaran Mentah-mentah

WinNetNews.com – Kasus prostitusi di kalangan artis kembali hangat hingga menyeret artis cantik Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Praktik prostitusi di kalangan selebritis bukan isapan jempol belaka seperti yang diungkapkan penyanyi pendatang baru Mechalika. Sebab, temannya ada yang memanfaatkan label keartisannya untuk jual diri kepada hidung belang.

"Ada temen aku. Awalnya sebenarnya dia itu model kemudian jadi penyanyi. Dapat tawaran seks gitu, terus dia terima (jual diri)," ujar Meme, sapaan Mechalika.

Kejadian itu juga pernah dirasakan pelantun lagu MaLu ini. Meme dihubungi oleh seorang lelaki yang menawarkan uang ratusan juta rupiah supaya bisa tidur bareng.

"Pernah ada cowok yang nanya kalau aku bisa di BO (booking out) atau nggak. Dia juga bilang, kalau kamu mau sebutin saja berapa kamu mau. Mau 50 juta, 100 juta tapi langsung aku tolak, takut," kata Meme.

Dia mengaku tak hanya ditawari soal booking via telepon, tetapi juga lewat BBM. Meme menolak dengan cara tegas. "Maaf aku bukan artis yang bisa jual diri. Jangan sama ratakan aku dengan artis yang kayak gitu dong (jual diri). Kan ada juga aku denger artis yang mengandalkan keartisannya untuk kayak gitu (jual diri)," jelas dia.