Pulang Dari Hawaii Tanpa Istri dan Anak, Rumah Tangga Jang Dong Gun Terancam Karena Skandal Chat Mesum?
Foto: Soompi
Celebrity

Pulang Dari Hawaii Tanpa Istri dan Anak, Rumah Tangga Jang Dong Gun Terancam Karena Skandal Chat Mesum?

Kamis, 16 Jan 2020 | 10:49 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Dua aktor ternama Korea Selatan, Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo baru-baru ini diterpa isu yang tak mengenakkan. Ponsel Joo Jin Mo diretas dan sejumlah chat mesum di Kakaotalk miliknya tersebar.

Dalam chat tersebut, diketahui jika Joo Jin Mo berbagi foto seksi model Jepang, MC, Miss Korea, dan selebriti wanita lainnya dengan aktor Jang Dong Gun. Meski belum ada konfirmasi atas skandal yang menerpa Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo ini, publik Korea telanjur dikejutkan dengan isi chat yang berbau mesum dan mengarah ke prostitusi.

Ketika skandal ini terkuak ke publik, Jang Dong Gun sendiri diketahui tengah berlibur dengan sang istri, aktris Go So Young dan anak-anaknya. Namun, salah satu netizen yang tak sengaja melihat Jang Dong Gun dan Go So Young di pesawat mengungkapkan bahwa pasangan selebriti ini terlihat dingin dan tidak saling berbicara satu sama lain.

Kali ini dilaporkan bahwa Jang Dong Gun telah kembali ke Korea Selatan. Dia dikabarkan sudah pulang ke Korea sejak tanggal 13 Januari tanpa istri dan anak-anaknya. Dikabarkan bahwa Go So Young dan dua anak mereka berencana untuk tiba secara terpisah di waktu yang berbeda.

image0

Jang Dong Gun yang pulang sendirian dari Hawaii membuat banyak orang berspekulasi bahwa rumor adanya masalah dalam rumah tangganya dengan Go So Young itu benar. Apalagi, Go So Young telah menjauh dari sorotan sejak rumor tentang suaminya tersebar. Dia tampaknya memilih untuk menjauhkan diri dan anak-anaknya dari perhatian publik.

"Kamu maniak seks. Apakah kamu tidak malu melihat putra dan putri kamu sendiri? Aku harap ada permintaan publik agar kamu meninggalkan industri ini dengan sepenuh hati. Jangan bertingkah sebagai korban," kata seorang netter.

"Aku ragu dia punya masalah dengan uang jadi tolong akhiri kariermu di sini. Kamu membuatku muntah. Aku tidak pernah merasa wajahmu tampan tetapi tetap menyukaimu karena imejmu yang baik tetapi sekarang aku tidak ingin melihatmu sama sekali," seru netter lain.

"Karakter jauh lebih penting daripada wajah yang tampan. Sekarang wajahnya yang tampan terlihat begitu jelek setelah apa yang kita ketahui," smabung netter lain.

"Sangat memalukan bagi Go So Young dan keluarga mereka," sahut netter berbaring.

"Mencoreng harga diri Go So Young terutama setelah melihat betapa murahan penampilan para wanita yang tidur dengan Jang Dong Gun," komentar netter lain.
 

TAGS:
Jang Dong GunGo So YoungSkandal Chat Mesumrumah tanggaselebriti

RELATED STORIES

Loading interface...