Pulang Sekolah, Kepala Bocah SD di Sumsel ini Tertancap Tang Pekerja Reklame
Kondisi siswa yang tertancap tang di Lahat, Sumsel (foto: Sumsel Tribunnews)
News

Pulang Sekolah, Kepala Bocah SD di Sumsel ini Tertancap Tang Pekerja Reklame

Jumat, 24 Jan 2020 | 10:38 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) berinisial RS asal Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), harus menjalani operasi di kepala karena tertimpa tang pekerja reklame. Kejadian naas tersebut secara tiba-tiba menimpa RS.

Dilansir dari Detik.com, insiden tersebut terjadi pada 23 Januari di Jalan RM Mayor Ruslan, Pasar Baru Lahat. Korban yang saat itu melintas kaget karena tiba-tiba ada benda jatuh menimpa kepalanya.

Kepalanya lantas tertancap tang yang terjatuh. Tang tersebut sebenarnya berasal dari salah satu pekerja reklame. Ketinggian tang tersebut diperkitakan mencapai lima meter.

“Kondisinya sadar saat kejatuhan tang itu. Kami langsung teriak dan minta dia dibawa ke rumah sakit. Dia tidak menangis,” kata Edi Dogan, salah satu warga yang menyaksikan kejadian, dilansir dari Detik.com, Jumat (24/01).

image0
Bocah SD yang tertancap tang sedang dibawa ke rumah sakit  (foto: Sumeks.co)

Edi mengatakan bahwa tang berwarna kuning dan hitam itu kemudian tertancap di kepala sebelah kanan korban. Korban saat itu masih mengenakan seragam sekolah dan hanya meringis menahan rasa sakit.

“Korban katanya pulang sekolah, naik ojek mau ke tempat les. Pas lewat di situ kena jatuhan tang pekerja reklame,” lanjut Edi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lahat, KP Herry Yusman mengonfirmasi kejadian tersebut. Pihaknya bahkan telah turun ke lokasi untuk menemui korban.

“Kejadian kemarin sekitar jam 11 siang. Sampai sekarang belum ada laporan dari keluarga korban. Tadi malam saya sudah minta anggota untuk cek lokasi ke rumah sakit tempat dimana korban dirawat,” lanjut Herry.

Selain bertemu dengan korban, Herry menyebut jika pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan pekerja yang memasang reklame. Hal ini dipastikan untuk mengetahui apakah ada kelainan hingga tang jatuh menimpa kepala korban.

TAGS:
anak sdpapan reklamepekerja papan reklameSekolah Dasarkepala tertancap tangoperasi kepala

RELATED STORIES

Loading interface...