Punya Pacar Matre, Mariah Carey Galau
Foto:TMZ
Celebrity

Punya Pacar Matre, Mariah Carey Galau

Rabu, 12 Apr 2017 | 15:28 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Sepertinya Mariah Carey termasuk kedalam wanita yang gampang jatuh cinta, setelah bercerai Nick Cannon tahun 2016 lalu, Mariah sempat bertunangan dengan James Parker tetapi hubungannya tidak berlangsung lama. Lama menjomblo, Mariah Carey memilih pria yang umurnya jauh lebih muda dari darinya, Bryan Tanaka.

Seperti yang dilansir dari TMZ, Mariah Carey dan Bryan Tanaka sudah putus, keduanya memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta setelah kurang dari 1 tahun berpacaran. Penyebab kandasnya hubungan ini karena sifat cemburu pada mantan suami Mariah Carey. Mariah juga dikabarkan bosan karena terus-terusan membiayai Bryan dengan uangnya. Terlebih lagi, Bryan merupakan pria yang cukup boros.

Pria yang lebih muda 13 tahun dari Mariah ini sering kali membeli barang-barang branded seperti Gucci dan Balmain menggunakan uang Mariah. Selain itu, Bryan juga suka membeli perhiasan yang tidak murah.

Sebelum putus, keduanya sempat terlihat mesra saat berlibur di Cabo,Mexico untuk merayakan ulang tahun Mariah yang ke-47. Tetapi Sejak saat itu, keduanya tidak lagi saling berkomunikasi. Sampai sekarang, Mariah dan Bryan masih belum memberikan komentarnya.

Foto:Instagram.com/mariahcarey

Foto:Instagram.com/bryantanaka

Foto:Instagram.com/bryantanaka

TAGS:
Pasangan ArtisMariah Careybryan tanakaputuskarena matre dan cemburuan

RELATED STORIES

Loading interface...