Putra Raja Arab Kunjungi Bos-bos Besar Hollywood di AS
Sumber:Theguardian
Internasional

Putra Raja Arab Kunjungi Bos-bos Besar Hollywood di AS

Senin, 2 Apr 2018 | 11:33 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Selama berkunjung ke Amerika Serikat, Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Mohammad bin Salman tidak hanya bertemu dengan pejabat tinggi, tokoh politik, bisnis Ia juga akan bertemu dengan bos-bos media dan perfilman Amerika.

Sang Pangeran juga akan bertemu dengan para petinggi studio besar Hollywood. Mohammad dijadwalkan akan makan malam bersama bos Disney Bob Iger, Warner Bros. Kevin Tsujihara, 21st Century Fox Peter Rise, dan masih banyak lagi.

Putra Mahkota Arab Saudi itu memang diketahui sedang berusaha meningkatkan sektor lain, seperti industri hiburan di Arab, untuk membuka sumber kekayaan lain, dibanding harus selamanya bergantung pada minyak.

Kedatangan Pangeran Arab ini mendapatkan reaksi yang cukup signifikan. Banyak yang menganggap pertemuan Hollywood dan Pangeran Arab tersebut tidak pantas, apalagi di tengah gerakan #MeToo, peduli korban kejahatan seksual yang sedang gencar disuarakan. Mereka menilai, Mohammad adalah bagian dari rezim yang paling misoginis, patriarki, dan represif. 

Tidak hanya bertemu dengan para pebisnis media dan film, Mohammad bin Salman juga akan bertemu dengan Oprah Winfrey, tokoh publik yang dikenal sangat memperjuangkan hak-hak para wanita. 

image0

Sumber:TheGuardian

image1

Sumber:TheGuardian

TAGS:
Putra Mahkota Arab SaudiMohammad bin SalmanHollywood

RELATED STORIES

Loading interface...