Putus Cinta, Calvin Harris Masih Terlihat Bahagia
Celebrity

Putus Cinta, Calvin Harris Masih Terlihat Bahagia

Senin, 6 Jun 2016 | 19:30 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Belum lama ini Calvin Harris, kembali menunjukan batang hidungnya setelah kabar putusnya dari Taylor Swift.

Produser musik ini tertangkap kamera paparazzi sedang mengendarai mobilnya untuk pertama kalinya setelah insiden kecelakaan yang terjadi kepadanya, beberapa waktu lalu. Calvin Harris terlihat meninggalkan sebuah rumah sakit di Beverly Hills, California, Los Angeles.

Dikutip E! News, Calvin Harris dijadwalkan akan segera kembali lagi men-DJ di atas panggung Las Vegas, akhir pekan ini. Tak mau kabar putusnya dengan sang kekasih makin memperluas, Calvin Harris akhirnya buka suara perihal kabar putusnya itu dengan menuliskan cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Kebenarannya adalah hubungan aku di sini sudah berakhir & kami berakhir dengan cinta dan juga saling menghargai," tulis cuitan DJ berusia 32 tahun tersebut.

Menurut seorang sumber, salah satu penyebab putusnya hubungan mereka tersebut karena keduanya sudah tidak merasakan adanya kecocokan satu sama lain. "Taylor Swift menginginkan perhatian yang lebih dari Calvin Harris," ungkap sumber, beberapa waktu yang lalu. 

TAGS:
Taylor SwiftputusCalvin Harris

RELATED STORIES

Loading interface...