Putuskan Hijrah, Uki Resmi Keluar dari NOAH

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Putuskan Hijrah, Uki Resmi Keluar dari NOAH Sumber: Instagram.com/NOAH

Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari grup band papan atas Tanah Air, NOAH. Berhembus kabar jika salah satu personil NOAH, sang gitaris, Uki keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut.  Dikutip dari Liputan6, belum lama ini teka-teki tersebut akhirnya terjawab. Melalui akun instagramnya, Uki mengumumkan bahwa dirinya secara resmi melepaskan diri dari Noah.

Dalam unggahan tersebut, Uki menuliskan surat perpisahaan yang sangat menyentuh hati. "Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman,David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik & pengertian," tulis Uki Noah dalam akun instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mohamad Kautsar (@uki_kautsar) on

Uki juga menyampaikan perjalanan persahabatannya bersama Ariel yang sudah terjalin selama 24 tahun lebih. Ayah dua anak itu, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam perjalanan karier Uki bersama Noah.

"Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," lanjutnya.