Raffi Ahmad Dihujat, Setelah Kepergok Pergi ke Cafe Usai Divaksin Covid-19
Foto:Liputan6
Celebrity

Raffi Ahmad Dihujat, Setelah Kepergok Pergi ke Cafe Usai Divaksin Covid-19

Kamis, 14 Jan 2021 | 08:29 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Raffi Ahmad adalah artis pertama di Indonesia yang menerima vaksin corona sinovac pada Rabu, 13/1/2021. Suami dari Nagita Slavina ini mewakili kalangan anak muda.

Tentunya masyarakat penasaran efek apa yang dirasakan oleh Raffi Ahmad setelah divaksin Covid-19. Lewat Instagram, ia mengabarkan kondisinya setelah sekitar 6 jam divaksin. Lewat Instagramnya, ia mengabarkan kondisinya setelah sekitar 6 jam divaksin.

"Ini dari tadi aku ditanyain terus, gimana katanya habis divaksin. Pak, gimana Pak habis divaksin perasaannya gimana?" tanya Nagita Slavina. "Aman, aman. Sehat," jawab Raffi Ahmad.

Merasa tak puas dengan jawaban suaminya, Nagita Slavina kembali bertanya. Apa yang sedang dirasakan oleh Raffi Ahmad saat ini.

"Baik-baik aja, iya aku kerja tuh, fit," jelas ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut. Namun sayangnya, artis kaya raya itu menuai hujatan dari netizen.

Raffi Ahmad artis pertama yang divaksin.Foto:Instagram.com@anyageraldine
Raffi Ahmad artis pertama yang divaksin.Foto:Instagram.com@anyageraldine

Bahkan nama Raffi Ahmad juga jadi trending topic di Twitter. Hal ini terjadi setelah Suami dari Nagita Slavina ini diketahui sempat membuat cerita (story) di akun Instagram, bahwa dirinya berada di sebuah kafe bersama dengan mantan suami Gisel Anastasia, Gading Marten, dan Sean Gelael. Namun, saat ini unggahan story tersebut sudah dihapus.

Dalam postingannya itu, Raffi terlihat berada di sebuah cafe dan tidak mengenakan masker. Padahal di hari yang sama, dia merupakan penerima vaksin Covid-19.

Cerita yang sama juga sempat diunggah Anya Geraldine di akun Instagram-nya dengan menyebut akun @raffinagita1717, @gelaelized, dan @gadiiing, tetapi saat ini sudah menghilang. 

Seperti yang kita ketahui, Raffi Ahmad menjadi kelompok pertama penerima vaksin Covid-19 produksi Sinovac dan PT Bio Farma (Persero) bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu (13/1)

Raffi diundang pemerintah sebagai perwakilan anak muda yang mendapatkan vaksin Covid-19. Selain Jokowi dan Raffi terdapat 19 orang tokoh lain yang masuk daftar penerima vaksin virus Corona.

 

TAGS:
Raffi Ahmadvaksin coronaDihujat

RELATED STORIES

Loading interface...