Rahasia Kulit Glowing Victoria Beckham
Sumber: Harpers Bazaar
Entertainment

Rahasia Kulit Glowing Victoria Beckham

Kamis, 19 Sep 2019 | 13:51 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Victoria Beckham menjadi salah satu artis wanita yang selalu dipuji kecantikannya. Meskipun saat ini ia sudah berusia 45 tahun, namun Victoria tetap terlihat muda.

Hal itu terjadi lantaran istri dari pesepak bola David Beckham ini selalu menjaga kulitnya agar tetap glowing. Setiap hari, Victoria diketahui selalu mengonsumsi lemak baik dalam jumlah yang tepat.

Wanita ini mengaku kalau ia mendapatkan lemak baik dari buah alpukat.

“Aku makan tiga sampai empat alpukat setiap harinya,” ucapnya, seperti yang dikutip dari Harper's Bazaar.

Alpukat memang memiliki lemak tak jenuh tunggal dan vitamin E. Adanya lemak baik dalam buah tersebut, dapat menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit.

Sedangkan kandungan vitamin E yang ada di dalam alpukat, bekerja sebagai antioksidan. Seperti yang diketahui, antioksidan dapat membantu melindungi sel-sel dalam tubuh dari radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini.

Dalam acara peluncuran produk kecantikannya, Victoria Beckham Beauty, mantan personel Spice Girls itu mengatakan kalau ia tidak akan membicarakan tentang produk yang bisa menghilangkan kerutan.

“Karena itu omong kosong,” ujarnya dengan tegas.

Selain mengonsumsi alpukat, Victoria juga mengatakan kalau cantik tidak hanya tentang perawatan saja, namun yang paling penting dilakukan adalah percaya diri.

“Kita perlu merayakan diri kita apa adanya, dan menjadi versi terbaik dari diri kita,” ujarnya.

TAGS:
Victoria BeckhamDavid Beckhamproduk kecantikanalpukat

RELATED STORIES

Loading interface...