Raih Daesang di Seoul Music Awards, BTS Minta ARMY Antisipasi Debut Juniornya TXT

Sofia
Sofia

Raih Daesang di Seoul Music Awards, BTS Minta ARMY Antisipasi Debut Juniornya TXT Source: twitter @bts_bighit

Winnetnews.com - Perhelatan Seoul Music Awards ke-28 yang dilangsungkan pada 15 Januari 2019 kemarin sukses mendapatkan perhatian para kpopers Indonesia. Para performer yang tampil dalam ajang penghargaan musik ternama tersebut adalah artis dan grup idola yang paling banyak diperbincangkan. Salah satunya adalah BTS! Boyband Korea yang satu ini memang tidak pernah sepi dibicarakan sepanjang tahun 2018 kemarin. Bahkan baru awal tahun ini saja, BTS sudah memboyong banyak trofi.

Dalam ajang penghargaan 28th Seoul Music Awards 2019 kemarin, BTS membawa pulang 3 trofi yaitu: Bonsang, Best Album untuk album 'LOVE YOURSELF 轉 Tear' dan satu lagi piala tertinggi yang diharapkan semua seniman musik yaitu Daesang.

Saat menerima penghargaan itu, member tertua dari BTS, Jin menyampaikan dukungannya untuk TXT, grup besutan agency mereka BigHit Entertainment, yang akan segera debut. Seperti dilansir dari situs Allkpop. "Agensi kami tidak meminta kami mengatakan hal ini, tapi kami punya junior yang akan segera debut. Jadi tolong perhatikan mereka,"  sela Jin BTS.


Sumber foto: Xsport News

Beberapa hari terakhir ini, BigHit Entertainment memang sudah mulai memperkenalkan calon boyband terbaru mereka. Video teaser 3 member TXT sudah dirilis melalui saluran resmi Youtube BigHit Entertainment. Secara berurutan nama member TXT tersebut adalah YEONJUN, SOOBIN, dan yang baru hari ini dirilis HUENINGKAI.