Raisa Sindir Orang yang Hobi Ghosting Lewat Lagu 'You Better Believe Me'

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Raisa Sindir Orang yang Hobi Ghosting Lewat Lagu 'You Better Believe Me'
Foto: Instagram/raisa6690

Winnetnews.com -  Raisa merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘You Better Believe Me’, Rabu (15/9). Penyanyi sekaligus penulis lagu ini, mengatakan kalau single teranyarnya tersebut merupakan sindirian bagi orang-orang yang sering melakukan ghosting.

“Kayak misalkan kita dekat sama seseorang, tiba-tiba kita di-ghosting, terus dia sama itu, eh ternyata sama itu nggak jadi, terus balik ke kita lagi. Terus kita kayak, ‘Sorry, kemarin ke mana aja?’” kata Raisa.

Lagu berbahasa Inggris ini, ditulis sendiri oleh Raisa, bersama dengan Kara Cheano dan Sade Susanto. Berada di lokasi yang berbeda, Raisa dan Kara Cheano harus mengerjakan proyek ini secara virtual.

“Kemarin kita take lagu ini virtual. Jadi waktu kemarin PPKM, saya masih di Bali, terus Kara di Jakarta, terus kami virtual. Pertama-tama kami kirim-kiriman demo, tapi pas rekaman ya virtual,” jelas Raisa.

Ketika memproduksi single ‘You Better Believe Me’, Raisa mengatakan kalau dia mengerjakannya secara effortless dan mengalir begitu saja.

Berbeda dari karya Raisa yang lain, lagu ini memadukan ritme raggae, synth-electric, dan nuansa vokal yang fresh. Musisi berusia 31 tahun ini menyebutkan kalau single tersebut terinspirasi dari karya penyanyi lain, seperti Justin Timberlake, Timbaland, Ariana Grande, hingga musik K-Pop.

‘You Better Believe Me’ ini, menjadi single terbaru yang masuk dalam album keempat Raisa, ‘It’s Personal’ yang rencananya akan dirilis pada akhir 2021.

 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...