Rapat dengan PLN, Mulan Jameela Disebut Cerdas
Foto:Tempo.co
Celebrity

Rapat dengan PLN, Mulan Jameela Disebut Cerdas

Selasa, 26 Nov 2019 | 09:56 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Semenjak menjadi anggota DPR RI, penyanyi cantik Mulan Jameela selalu mencuri perhatian. Kali ini, ibu empat anak itu menuai kontrovensi terkait caranya bertanya pada PLN didalam rapat perdananya pada Senin 25/11 di Gedung DPR Senayan.

Pad kesempatan itu, istri Ahmad Dhani itu menyoroti peristiwa mati listrik massal yang terjadi pada Agustus lalu. Ia menanyakan terkait ganti rugi yang sudah dijanjikan pihak PLN.

“Yang ingin saya tanyakan terkait pemadaman listrik Agustus lalu, saya membaca beberapa media bahwa PLN berjanji akan memberikan kompensasi sesuai Tingkat Mutu Pelayanan atau TMP dengan indikator sesuai peraturan Menteri ESDM,” kata Mulan Jameela dikutip dari Kumparan.

Mulan menyambut dengan baik niat PLN untuk mengganti rugi terhadap masyarakat yang mengalaminya. Tapi, , ia masih belum mengerti sudah sejauh mana kompensasi yang dibayarkan oleh PLN.

image0

“Yang jadi pertanyaan saya, apakah sudah terealisasi semua kompensasi yang dijanjikan kepada wilayah yang mengalami kematian atau pemadaman listrik karena saya rasa konsumen perlu tahu terutama wilayah yang mengalami,” ujar Mulan.

Mantan rekan duet Maia Estianty ini meminta data dan sistem yang digunakan pembayaran seperti apa. Ia juga meminta kendala apa saja yang dialami PLN seandainya pembayaran kompensasi itu belum terealisasi. Mulan Jameela memberikan dukungan kepada jajaran PLN. “Saya hanya bisa memberikan semangat untuk PLN,” ungkap Mulan.

image1

Perdana melakukan rapat, Mulan Jameela menuai pujian dari netizen, banyak yang menyebutkan jika Mulan bisa menunjukan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat dengan menayakan ganti rugi terkait mati lampu massal tersebut.

“Gini neh klo mau pura2 pinter, pinter itu bawaan mba, klo pura2 pasti kelihatan. Coba deh belajar dulu, supaya bisa pinter beneran” ujar salah satu netizen. “Jangan dibully kasian, dia kan usaha setidaknya ada yang dia tanyakan daripada dia bengong aja,” tambah netizen lainnya.

TAGS:
PT PLNmulan jameelaanggota DPRDapat Pujian Netizen

RELATED STORIES

Loading interface...