Raphael Varane Tegaskan Bertahan di Madrid, United Gigit Jari

Daniel
Daniel

Raphael Varane Tegaskan Bertahan di Madrid, United Gigit Jari Varane

Winnetnews.com - Nama Raphael Varane erat dikaitkan dengan berbagai tim sejak beberapa bulan lalu. Bek milik Real Madrid diprediksi bakal meninggalkan tim di akhir musim ini mengingat banyaknya klub peminat yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Meski santer diisukan bakal hengkang, akan tetapi pemain asal Prancis tersebut menegaskan tidak akan meninggalkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Dirinya siap untuk membantu tim kembali ke jalur perebutan juara musim depan.

“Saya akan tetap berada di Real Madrid musim depan, dan saya yakin kami akan memberikan respons sebagaimana mestinya. Kami berjuang keras musim ini, namun kami tidak bisa menyalahkan apa pun karena kami memang tidak mampu bersinar di saat-saat sulit,” tegas Varane seperti dikutip dari Sportsmole.

Pernyataan Varane tersebut otomatis mengakhiri spekulasi ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Setan Merah memang santer dikaitkan membidik Varane untuk didatangkan pada musim depan.

“Kami harus berubah dan Zidane tahu hal itu. Kami harus memulai kembali dan mengganti beberapa hal untuk bisa memulai sesuatu yang baru dari awal,” tambahnya.