Rapper Mantan Pacar Halsey, Ditangkap Polisi atas Dugaan Kekerasan

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Rapper Mantan Pacar Halsey, Ditangkap Polisi atas Dugaan Kekerasan
Foto: NME

Winnetnews.com -  Rapper G-Eazy ditahan oleh pihak kepolisian atas dugaan melakukan kekerasan terhadap dua orang pria. Peretengkaran ketiga orang pria ini, terjadi di luar hotel The Standard, Manhattan, New York, pada Jumat (10/9).

Menurut Billboard, mantan kekasih Halsey ini diklaim telah meninju wajah kedua pria tersebut sekitar pukul 01.00 dini hari.

Dua orang pria tersebut tidak dirawat di rumah sakit, sejak dugaan serangan terjadi. Namun mereka tetap melaporkan kejadian tersebut karena dianggap telah menyebabkan rasa sakit dan kemarahan.

G-Eazy kemudian ditangkap, Senin (13/9), sehari setelah dia datang ke MTV VMA 2021 di Brooklyn. Polisi mengatakan bahwa dia telah ditangkap atas tuduhan pelanggaran ringan dan dibebaskan setelah diberi sanksi untuk hadir di persidangan.

Hingga saat ini, G-Eazy belum memberikan tanggapan apapun terkait dengan kejadian penangkapan ini.

Pada 2018, G-Eazy juga juga pernah ditangkap karena memukul seorang penjaga keamanan di luar sebuah klub di Stockholm, serta memiliki dan menggunakan narkotika. Dia mengaku bersalah atas tuduhan tersebut dan dijatuhi hukuman percobaan.

G-Eazy belum lama ini mengumumkan detail album terbarunya ‘These Things Happen Too’. Itu adalah karya terbarunya, setelah terakhir merilis album pada 2014 lalu.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...