Rating Drama Joy Red Velvet 'The One and Only' Catat Kisaran 0% Selama 3 Minggu

Nisa Diniah

Dipublikasikan 15 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Rating Drama Joy Red Velvet 'The One and Only' Catat Kisaran 0% Selama 3 Minggu
Foto: JTBC

Winnetnews.com -  The One and Only sempat menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan. Apalagi drama ini menjadi drama comeback Joy Red Velvet setelah 3 tahun. Ia terakhir kali membintangi drama berjudul Tempted bersama Woo Do Hwan dan Moon Ga Young.

Meski telah melewati berbagai promosi drama seperti lainnya, rating The One and Only tidak sesuai harapan. Menurut data rating Nielsen Korea pada Rabu (12/1/2022), episode ke-8 The One and Only yang ditayangkan mencatat rating nasional 0,7%.

Angka tersebut turun dari episode sebelumnya yang mencatat rating 0,8%. Drama ini diketahui terus mempertahankan rating 0% selama 5 episode berturut-turut. Dilansir dari Kbizoom, drama ini memulai episode pertama dengan rating penonton 2,4% pada 20 Desember 2021.

Namun, The One and Only langsung kehilangan 1% pada episode ke-2 menjadi 1,4%. Pada episode keempat, drama mencatat 0,6% dan konsisten meraih rating kisaran 0% hingga episode terbaru.

The One and Only mengisahkan tentang tiga perempuan yang didiagnosa penyakit mematikan. Pyo In Sook (Ahn Eun Jin), Sung Mi Do (Joy Red Velvet), Se Yeon (Kang Ye Won) bertemu di rumah sakit. Ketiganya ingin memberikan kesan berharga di akhir hidup mereka namun mereka malah terlibat kasus pembunuhan. 

Sementara itu, drama The One and Only kimi telah memasuki episode ke-9. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 23.00 KST di JTBC.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...