Ratna Sarumpaet Mengaku Dapat Bisikan Setan, Jaksa Bingung
Ratna Sarumpaet
News

Ratna Sarumpaet Mengaku Dapat Bisikan Setan, Jaksa Bingung

Selasa, 14 Mei 2019 | 17:03 | Daniel

Winnetnews.com - Sidang lanjutan kasus penyebaran berita bohong atau hoaks dengan terdakwa Ratna Sarumpaet dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/5). Ratna mengaku, ada bisikan setan yang membuatnya nekat berbohong.

Hal tersebut membuat Jaksa Penuntut Umum (JPU) mempertanyakan hal itu. Koordinator JPU Daroe Tri Sadono mencurigai adanya pihak yang meminta Ratna untuk melakukan kebohongan. Tak pelak, Daroe mempertanyakan siapa yang dimaksud sosok setan tersebut.

“Yang saudara maksud setan siapa?” tanya Daroe kepada Ratna. Ibunda artis Atikah Hasiolan tersebut membalas “Tidak ada, itu hanya dalam pikiran saya.” Dirinya mengakui bahwa ia pribadi sebenarnya tidak suka melakukan kebohongan.

“Kesalahan yang saya lakukan, kebohongan itu untuk orang seperti saya enggak pernah bohong, itu perbuatan setan,” tukasnya. Sebelumnya pada sesi konferensi pers yang ia gelar di kediamannya di kawasan Bukit Duri, ia juga menegaskan hal serupa.

“Itu hanya cerita khayalan yang diberikan oleh setan mana ke saya dan berkembang seperti itu,” tegas Ratna. Lantas benarkah ada bisikan setan seperti yang dimaksud, atau ada sosok sebenarnya di balik “setan” tersebut?

TAGS:
Ratna Sarumpaethoaks

RELATED STORIES

Loading interface...