Rawat Suami yang Koma Selama 5 Tahun, Kata-kata Ini yang Pertama Kali Sang Istri Dengar
Ilustrasi (videohive)
Viral

Rawat Suami yang Koma Selama 5 Tahun, Kata-kata Ini yang Pertama Kali Sang Istri Dengar

Senin, 26 Agt 2019 | 14:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Cinta sejati bisa dibuktikan melalui sebuah pengorbanan yang dilakukan kepada pasangan dengan selalu setia dalam kondisi apapun. Hal tersebut ditunjukkan oleh seorang wanita bernama Zhang Guihan yang tetap setia merawat suaminya yang koma selama 5 tahun.

Dilansir dari World of Buzz, suami Zhang Guihan, Li Zhihua, mengalami kecelakaan sepeda motor saat pergi untuk bekerja pada tahun 2013. Kejadian itu membuat Li menderita cidera otak serius.

“Ketika dibawa ke rumah sakit, ia berada dalam kondisi vegetatif. Dia tidak bisa menanggapi apapun,” ujar Dr. Wan Qing’an, dokter yang merawat Li.

Istri Li Zhihua yang berusia 57 tahun itu, mengungkapkan bahwa menurut dokter, suaminya berada dalam kondisi vegetatif yang persisten dan tidak pulih. Meskipun menerima kabar yang tidak mengenakan ini, Zhang tetap bersikap positif. Ia ingin membuktikan kalau diagnosis dokter bisa saja salah.

image0

Zhang berada di sisi suaminya setiap hari, merawatnya lebih dari 20 jam sehari selama 2.000 hari. Zhang juga rela hanya tidur selama 2-3 jam perhari, demi merawat Li dan memastikan kondisinya tetap baik-baik saja.

TAGS:
viralkomacintapasangancinta sejati

RELATED STORIES

Loading interface...