Rayakan Anniversary Pertama, Paradigm Fitness Indonesia Janjikan Atmosfer Baru untuk Belajar Sehat
Salah satu program kelas dalam rangkaian anniversary Paradigm Fitness [foto: Dok. Paradigm Fitness]
Lifestyle

Rayakan Anniversary Pertama, Paradigm Fitness Indonesia Janjikan Atmosfer Baru untuk Belajar Sehat

Selasa, 4 Feb 2020 | 21:56 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Menjamurnya tempat fitness di ibu kota saat ini menjadi bukti bahwa olahraga merupakan kebutuhan utama yang presensinya sangat dibutuhkan khalayak ramai. Para pekerja yang sering pulang malam, contohnya, menjadi subyek yang paling rewel masalah olahraga. Selain haus efisiensi, tipe-tipe pekerja larut malam ini menuntut model olahraga yang fleksibel dan mudah dijangkau.

Ketika sudah begini, tempat gym atau fitness menjadi alternatif yang paling masif dicari. Banyak orang kemudian berbondong-bondong mencari tempat fitness yang sesuai dan mudah diakses untuk mencukupi asupan olahraga mereka.

Salah satu tempat fitness populer, Paradigm Fitness Indonesia, baru-baru ini melangsungkan hari jadi pertama pada Senin (03/02) kemarin. Sejumlah kelas fitness seperti body combat, strong by zumba, cycling, dan mingle and cheers pun digelar untuk merayakan hari ulang tahun. Rentetan kelas fitness ini terbuka untuk umum dan anggota Paradigm.

image0
Acara Anniversary Paradigm Fitness bersama Gisella Anastasia, Senin (03/02) [foto: Dok. Paradigm Fitness]

Dalam peringatan anniversary pertama Paradigm, perayaan dieksekusi dalam tiga tahapan, yakni pre-anniversary, anniversary, dan post-anniversary. Sesi anniversary digelar pada Senin (03/02) kemarin tidak lupa menggaet sejumlah nama tenar seperti Patricia Gouw, Anaz Siantar, Gisella Anastasia, Saputra Wijaya (Wijin), Elmadasdaputra, Nadia Mulyono, Karina Syahna, Carend Delano, dan 2 Icon Models.

Meski baru berusia setahun, Paradigm Fitness Indonesia nyatanya telah menjadi salah satu tempat fitness pioneer di Jakarta. Co-Founder dan Head Marketing Paradigm Fitness Indonesia, Erick Limans, berkelakar jika Paradigm merupakan tempat fitness yang betul-betul beda dari tempat fitness lainnya.

image1
Tim Paradigm Fitness membuka gelaran Anniversary [foto: Dok. Paradigm Fitness]

“Paradigm Fitness Indonesia fokus pada pelatihan seluruh badan sebagai unit. Kami mengedepankan the finest lifestyle club yang bertujuan untuk melakukan assessment bagi Paradigm People dari nol untuk mencapai tujuan mereka,” kata Erick Limans saat ditemui dalam acara Welcoming and Celebration Anniversary Paradigm di Sequis Tower, Jakarta Selatan, Senin (03/02).

Founder dan CEO Paradigm, JJ Sweeney, menerangkan lebih lanjut jika Paradigm merupakan tempat fitness yang sangat mutakhir, dibuktikan dengan alat-alat fitness terbaru. “Tempat kami mempunyai desain unik dan suasana yang bersahabat. Selain itu, peralatan yang kami sediakan sudah sangat baru, jadi cocok untuk membangun semangat exercise,” tutur JJ Sweeney dalam sambutannya.

image2
Anniversary Paradigm Fitness, Senin (03/02) [foto: Dok. Paradigm Fitness]
image3
Anniversary Paradigm Fitness, Senin (03/02) [foto: Dok. Paradigm Fitness]

Lebih lanjut, perayaan Paradigm juga disertai dengan giveaway kekinian. Khusus untuk hari jadi pertama, Paradigm Fitness Indonesia membuka sayembara posting kegiatan olahraga melalui media sosial Instagram, Facebook, atau TikTok.

“Lebih serunya, kami memberikan challenge bagi para pengikut di media sosial untuk menunggah aktivitas mereka berolahraga. Seratus orang pertama yang berhasil menuntaskan challenge ini akan memeroleh merchandise limited edition dari Paradigm,” jelas Frans Ferdinand, Co-Founder dan Head of Social Media Paradigm Fitness.

Perayaan ulang tahun Paradigm Fitness ini akan bergulir sampai Kamis (06/02) mendatang. Tidak lupa, akan ada hadiah senilai ratusan juta rupiah untuk Paradigm People yang aktif berpartisipasi di setiap acara.

TAGS:
gaya hidusehatkesehatanfitnessgymstempat fitnessParadigm Fitness IndonesiaJakartaanniversaryevent

RELATED STORIES

Loading interface...