Rayakan Hari Jadi, Saipul Jamil Sulap Penjara Jadi Panggung Dangdut
Foto:Jwp
Celebrity

Rayakan Hari Jadi, Saipul Jamil Sulap Penjara Jadi Panggung Dangdut

Kamis, 6 Jul 2017 | 11:02 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari pedangdut Saiful Jamil, seperti yang kita ketahui, Saipul masih dalam masa hukuman karena kasus dugaan pelecehan seksual. Akhir bulan Juli, Saiful Jamil akan berulang tahun. Memasuki umur ke-37 tahun, mantan suami Dewi Persik itu merayakannya dipenjara. Saiful Jamil mengatakan akan menggelar dangdutan didalam penjara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur.

"Aku bentar lagi mau ulang tahun 31 Juli. Kita dangdutan di dalam (penjara)," kata Saiful Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu 5/7/2017. Menurut pedangdut asal Banten ini, ia akan merayakan secara sederhana. "(Rayakannya) ya saya sederhana aja, " lanjut Saiful Jamil.

Meski merayakan ulang tahun dipenjara, Saiful Jamil tetap yakin nantinya akan banyak teman yang akan hadir. "Orang misalnya dipenjara, pasti pada kabur kan temannya, nah kalau saya pada ngedeketin. Di sini bisa terlihat mana teman setia mana bukan. Kalau setia kayak saya gini mereka pasti pada hadir," tambah Saiful Jamil sambil tersenyum.

TAGS:
pedangdut Saipul Jamilrayakan ulang tahundi penjaraLP Cipinang31 Juli 2017dangdutan

RELATED STORIES

Loading interface...