Rayakan Satu Dekade, One Direction Beri Kejutan Spesial untuk Fans
Foto: Instagram/One Direction
Musik

Rayakan Satu Dekade, One Direction Beri Kejutan Spesial untuk Fans

Rabu, 22 Jul 2020 | 07:27 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Grup musik One Direction akan memperingati hari jadi mereka yang ke-10 tahun pada 23 Juli mendatang. Sejumlah penggemar pun mengharapkan sesuatu yang spesial terjadi pada perayaan satu dekade perjalanan karier mereka di industri musik.

Dilansir dari CapitalFM, untuk merayakan peringatan tersebut, One Direction akan merilis sebuah video yang memperlihatkan perjalanan mereka selama bermusik bersama. Video tersebut diketahui akan dirilis melalui kanal YouTube mereka.

Pihak Humas One Direction, Simon Jones beberapa waktu yang lalu mengumumkan peluncuran website dan perilisan video tersebut. Dia mengungkapkan bahwa penggemar akan mendapatkan akses khusus untuk melihat video para personil One Direction di belakang panggung, lagu-lagu yang diremix, dan cerita di balik layar dari foto yang ada di website mereka.

Jones menjelaskan, bahwa Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson telah membuat montase video untuk perayaan satu dekade ini, khusus untuk para penggemar mereka.

Video ini akan memperlihatkan dokumentasi perjalanan One Direction, mulai dari audisi ‘X Factor’, pembuatan single pertama mereka, dan beberapa cuplikan penampilan serta interview yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Cara ini dilakukan juga untuk melihat ikatan khusus yang dimiliki oleh One Direction dengan para penggemarnya, meskipun saat ini pelantun ‘One Thing’ tersebut sedang menjalani hiatus. Simon Jones menjelaskan, kalau video spesial ini akan dirilis pada 23 Juli besok.

“Video ini akan mendokumentasikan highlight dari karier mereka, mulai dari pembentukan di ‘The X Factor’ hingga merilis single mereka ‘History’, termasuk klip dari video musik, pertunjukan dan konten video candid di balik layar. Dan tentu sjaa hubungan khusus yang mereka miliki dengan para penggemar,” ujar Simon Jones.

Sebelum pernyataan ini keluar, Directioners (sebutan penggemar One Direction) sempat dibuat heboh dengan rumor reuni yang beredar. Hal tersebut terjadi setelah Liam Payne mengatakan bahwa ia rutin berkomunikasi dengan para anggota yang lainnya melalui aplikasi WhatsApp selama pandemi ini, untuk membicarakan perayaan satu dekade grup mereka.

Akan tetapi, para penggemar pun dibuat kecewa setelah masing-masing anggota One Direction membantah kabar tersebut. Meski begitu, para penggemar tetap berharap bahwa keempat personil One Direction dapat berkumpul dan bermain musik bersama lagi.

TAGS:
One Directionsatu dekadekejutan spesial

RELATED STORIES

Loading interface...