Rayakan Ulang Tahun, Putra Jokowi Bagi-bagi Mobil
Celebrity

Rayakan Ulang Tahun, Putra Jokowi Bagi-bagi Mobil

Kamis, 26 Des 2019 | 09:01 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Setiap orang di dunia ini tentunya punya caranya sendiri untuk merayakan hari ulang tahun. Begitu juga dengan Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi yang baru saja merayakan hari jadinya pada rabu 25 Natal kemarin.

Dalam momen itu, Kaesang bikin heboh para penggemarnya di media sosial. Hal ini terjadi karena adik dari Kahiyang Ayu itu memberikan kado spesial untuk followers setianya. Kado tersebut yakni berupa satu mobil Toyota yang bakal ia berikan secara cuma-cuma. Melalui Twitter dan Instagramnya, Kaesang mengumumkan akan memberikan giveaway berupa satu unit mobil.

"Dalam rangka ulang tahun saya, kalian bisa ikutan giveaway mobil keren dengan fitur canggih dan muat banyak orang," ucap Kaesang dalam akun media sosialnya.

Pengumuman Kaesang ini membuat heboh netizen, banyak dari mereka yang langsung bergerak cepat untuk mengikuti petunjuk Kaesang agar bisa membawa pulang mobil dari putra presiden tersebut.

Usut punya usut, bagi-bagi mobil ternyata bagian dari dari promosi bisnis Kaesang. Ia bekerja sama dengan salah satu merek mobil terkenal untuk saling mempromosikan bisnisnya. Tak heran kalau hadiah yang dibagikan cukup bikin banyak orang jadi berebut untuk mendapatkannya.

Semenjak lulus dari universitas di Singapura beberapa waktu lalu, Kaesang kini sibuk dengan bisnisnya diketahui sudah ada beberapa bisnis kuliner dan clothing yang dimilikinya.

TAGS:
Kaesang Pangarepanak jokowiulang tahunbagi mobil

RELATED STORIES

Loading interface...