Razer Phone 2, Ponsel Gaming yang Baru Dirilis

Rusmanto
Rusmanto

Razer Phone 2, Ponsel Gaming yang Baru Dirilis

WinNetNews.com - Razer akhirnya mengumumkan ponsel terbarunya. Sesuai rumor namanya Razer Phone 2, berikut spek lengkap dan harganya.

Razer Phone 2 hadir dengan desain yang tidak jauh dengan pendahulunya. Hanya saja kini bagian bodi belakangnya berbalut kaca.

Ukuran layarnya masih berukuran 5,7 inch dan refresh rate 120 Hz. Namun Razer meningkatkan tingkat kecerahan dari sebelumnya 300 nits menjadi 580 nits. Selain itu ponsel ini mendukung HDR.

"Ponsel kami tidak bernotch dan punya bezel yang cukup tebal. Ini karena kami membuat ponsel untuk bermain games," ujar Min-Liang Tan, CEO dan Co-Founder Razer. 

Dengan bezel yang tebal, membuat Rezer Phone 2 nyaman saat memainkan game. Selain itu memungkinkan Razer menyematkan dua speaker yang membuat audio ponsel ini lebih nendang ketimbang pendahulunya.

Dapur pacu ponsel ini memakai Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB.

Hadir dengan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0. Sementara tersemat kamera ganda di bagian belakang. Ukurannya 12 MP f/1.75 wide angle dan 12 MP f/2.6 telephoto. 

"Tidak hanya portrait, kami menghadirkan fitur beuatify, karena kami rasa cukup penting dihadirkan," kata Tan.

Tidak seperti pendahulunya, Razer Phone 2 dibuat tahan air. Selain itu diberikan baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat dan wireless charger. 

Fitur lain yang diberikan meliputi audio Dolby surround sound, fingerprint dan USB Type C. Tak kalah menarik adanya backlit pada logo Rezel yang bisa digonta-ganti warna sesuai keinginan. 

Ponsel berbasis Andorid Oreo ini akan hadir dengan harga USD 799 atau sekitar Rp 12,2 juta. Mulai dipesan 11 Oktober 2018. (detikcom)