Reaksi Angelina Jolie Saat Melihat Kemesraan Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Celebrity

Reaksi Angelina Jolie Saat Melihat Kemesraan Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Kamis, 23 Jan 2020 | 14:44 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kedekatan antara Brad Pitt masih saja menyita perhatian publik. Mantan pasangan suami-istri ini memang sudah mulai kembali akrab sejak Brad Pitt bercerai dari Angelina Jolie. Meski sempat tertutup namun pada acara SAG Awards 2020 beberapa hari lalu, Brad dan Aniston begitu akrab saling mendukung satu dan lainnya.

Meski sudah menjadi mantan istri, ternyata Angelina Jolie masih penasaran dengan kehidupan mantan suaminya itu. Tidak hanya itu, pidato Brad Pitt saat menerima penghargaan sebagai aktor pendukung pria terbaik juga menjadi sorotan. Dikutip dari Metro pada 21 Januari 2020, Angelina merasa bahwa ia tidak dihargai oleh mantan suaminya tersebut.

Menurut seorang sumber kepada The Sun, Angelina merasa tidak dihargai oleh lelucon yang dilontarkan Brad Pitt di panggung SAG Awards. Saat itu, Brad Pitt bercanda bahwa karakternya dalam film 'Once Upon A Time In Hollywood' sangat sulit baginya.

image0

“Jujur saja, itu bagian yang sulit. Seorang pria yang mabuk, melepas bajunya dan tidak bisa berhubungan (badan) dengan istrinya. Sungguh sulit. Benar-benar sulit,” kata Brad Pitt.

Candaan  yang dibuat pria dengan enam anak itu membuat para penonton menjadi tertawa. Bahkan Jennifer Aniston tersenyum lebar saat mendengar Brad Pitt berkata seperti itu.

image1

Meskipun Jennifer dan Brad tampak bahagia, namun bintang film 'Maleficent' merasa tersindir dan mengungkapkan ketidaksukaannya. “Angelina tidak akan bahagia, rasanya sangat tidak sopan untuk membuat lelucon tentang masalah pernikahan mereka di depan ruangan yang penuh dengan teman sebaya mereka. Padahal, dia (Angelina) tidak pernah melakukan itu padanya,” lanjut sumber itu.

Sebelum menikah dengan Angelina Jolie, Brad Pitt menikah dengan bintang 'Friends' itu di tahun 2000. Namun, pernikahan mereka kandas ketika Brad mengatakan bahwa ia menyukai Angelina Jolie dan memutuskan untuk bercerai dengan Jennifer di awal tahun 2005. Angelina dan Brad akhirnya menjalin hubungan selama 12 tahun sebelum bercerai di 2016.

TAGS:
Angelina JolieBrad PittJennifer Anistonmantan istri

RELATED STORIES

Loading interface...