Reaksi Mengejutkan Gibran Rakabuming Usai Melihat Kaesang dan Nadya Semakin Mesra
Foto:Liputan6
Celebrity

Reaksi Mengejutkan Gibran Rakabuming Usai Melihat Kaesang dan Nadya Semakin Mesra

Selasa, 4 Mei 2021 | 08:50 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Sebagai seorang keluarga Presiden tentunya sudah siap menerima segala kosekuensi kehidupan pribadinya diketahui publik. Seperti yang dialami anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang PangarepSebelumnya, kisah cinta Kaesang dan Felicia Tissue menjadi sorotan karena keduanya berpisah setelah lima tahun bersama. Hal ini disayangkan pihak keluarga Felicia dan tidak bisa menerima dengan tindakan Kaesang yang tiba-tiba saja menghilang.

Tak berapa lama putus, beredar kabar jika Kaesang tengah menjalin cinta dengan Nadya Arifta. Baru-baru ini, kakak Kaesang yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming disorot karena reaksinya terhadap kabar miring sang adik.

Bahkan, Gibran merespons salah satu netizen yang menyalahkannya mengenai kisah cinta sang adik. Beredar percakapan Gibran Rakabuming dengan seorang haters soal percintaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. Netizen tersebut menyebutkan Nadya merupakan calon ipar dari Gibran yang tidak berkelas.

Haters tersebut bahkan dengan berani menyebut jika Nadya pernah menjelek-jelekkan Gibran. Bukan hanya itu, netizen tersebut menyinggung soal Felicia Tissue yang telah putus dari Kaesang Pangarep.

“Calon ipar yg low class ya? Yg pernah menghujat pakde @gibran_rakabuming. Selamat yaa menikmati hubungan baik dengan CENDANA! Untung Feli sdh bebas,” komentar seorang haters.

Tak tinggal diam, suami dari Selvi Ananda itu pun membalas pernyataan netizen tersebut. “Kenapa gw yg disalahin,” balas Gibran. Hingga saat ini, Kaesang Pangarep masih tertutup soal percintaannya dengan Nadya Arifta. Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka juga pernah ditanya soal Kaesang dan Nadya. Namun, Gibran memilih untuk tidak menanggapinya dan fokus dengan jabatannya sebagai Wali Kota Solo.

TAGS:
Gibran Rakabuming RakaKaesang Pangarepnadya arifta

RELATED STORIES

Loading interface...