Reaksi Menyedihkan, Putri Bill Gates Setelah Melihat Ayah dan Ibunya Bercerai
Foto:BBC
Celebrity

Reaksi Menyedihkan, Putri Bill Gates Setelah Melihat Ayah dan Ibunya Bercerai

Selasa, 4 Mei 2021 | 14:45 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kabar perceraian antara Bill Gates dengan Melinda membuat publik kaget dan tidak menyangka. Bahkan perceraian orang terkaya di dunia itu menjadi trending di Twitter. Putri sulung Bill Gates Jennifer Gates pun sangat terpukul dengan perceraian orangtuanya.

Instagram Stories, Jennifer Gates menyebut perceraian kedua orang tuanya sebagai masa yang sulit bagi keluarganya. Ia juga enggan memberikan komentar atas perceraian orang tuanya dan meminta agar diberikan ruang privasi 

"Saya masih mempelajari cara men-support emosi dan proses dari diriku sendiri (tentang hal ini) dan juga anggota keluarga pada saat ini dan aku bersyukur atas ruang untuk melakukan hal itu," tulis Jennifer.

"Secara pribadi saya tak akan memberikan apa pun komentar seputar  perceraian ini, tapi ketahuilah kalimat manis dan dukungan dari Anda  sangat berarti buat saya," tambah wanita cantik itu.

Sebelumnya, Bill Gates dan Melinda mengumukan perceraian mereka di akun media sosial mereka masing-masing. "Setelah banyak berpikir dan terus mengusahakan hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulis Bill Gates.

Putri Bill Gates dan Melinda.Foto:Instagram.com@jennifergates
Putri Bill Gates dan Melinda.Foto:Instagram.com@jennifergates

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk  memungkinkan semua orang bisa menjalani kehidupan yang sehat dan juga produktif," tambah pendiri Microsoft itu.

Meski bercerai, keduanya akan tetap terus bekerja sama dalam yayasan amal yang mereka bangun. Melinda sempat melontarkan keraguan tentang nasib pernikahannya dengan Bill Gates lewat wawancara di Sunday Times of London.

Bill Gates dan Melinda Gates memang sudah menghadapi masa sulit dalam menghadapi hubungan selama beberapa tahun terakhir. Menurut orang terdekat mereka, beberapa kali hubungan mereka hampir runtuh. Namun keduanya tetap berusaha bertahan.

TAGS:
Bill GatesberceraiPutri

RELATED STORIES

Loading interface...