Reaksi Suami Lina Setelah Makam Istrinya Dibongkar
Sumber: Kapanlagi.com
Celebrity

Reaksi Suami Lina Setelah Makam Istrinya Dibongkar

Kamis, 9 Jan 2020 | 11:54 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Sehari setelah polisi melakukan olah TKP dirumah mendiang Lina, hari ini pihak berwajib tengah membongkar makam jenazah mantan istri komedian Entis Sutisna atau yang sering disapa Sule. Pembongkaran makam Lina Jubaedah saat ini tengah berlangsung, kedua anak Lina dan Sule pun ikut hadir.

Putri dan Rizky Febian, datang tak bersamaan ke area pemakaman di Jalan Sekelimus, Kota Bandung pada Kamis 9/1/2020. Putri datang lebih dulu sekitar pukul 09.50 WIB. Putri langsung masuk ke area pembongkaran yang ditutup kain merah.

Makam Lina dibongkar guna untuk melakukan autopsi. Hal ini dilakukan atas laporan Rizky Febian anak sulung Sule dan mendiang Lina. Mengetahui hal ini, Teddy suami Lina kasihan bila makam dibongkar. “Tapi, kalau saya pribadi kasihan saja, harusnya sudah tenang, jadi ramai lagi. Makanya nanti pihak kepolisian saja yang bekerja keras,’’ ungkap Teddy.

image0

Berbeda dengan Teddy, adik kandung Lina bernama Yani juga tidak keberatan apabila akan dilakukan autopsi. Semua keputusan diserahkan kepada Rizky Febian selaku anak sulung Lina dari pernikahannya dengan Sule.

“Kalau masalah itu (autopsi), kalau memang benar ada kejanggalan dan harus seperti itu mangga (silakan). Kalau A Iki (Rizky Febian) setuju ya silahkan, selama pihak keluarga tidak ada yang dirugikan,” ucap Yani dikutip dari Viva.co.id.

image1

Terlepas dari itu, Teddy juga membeberkan alasan mengapa jenazah Lina Jubaedah tidak sempat divisum sebelumnya. "Visum nggak ada, saat kejadian nggak ada visum nggak apa. Karena dokter sudah bilang meninggal dalam perjalanan," kata Teddy.

Lina Jubaedah mantan istri Sule meninggal dunia akibat asam lambung pada Sabtu, 4 Januari 2020. Namun Rizky Febian melihat ada lebam di tubuh almarhumah dan melapor ke Polrestabes Bandung pada Senin, 6 Januari 2020. 

TAGS:
linamantan istri suleteddybongkar makam

RELATED STORIES

Loading interface...