Reaksi Sule Soal Pernikahan Keduanya dengan Pramugari yang Gagal

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Reaksi Sule Soal Pernikahan Keduanya dengan Pramugari yang Gagal

Winnetnews.com -   Komedian Entis Sutisna atau yang biasa disapa Sule belum lama ini  menjadi perbincangan publik setelah kabar pernikahanannya dengan seorang pramugari beredar luas, pria asal Bandung ini dikabarkan akan segera melepas status dudanya pada April mendatang.

Sosok pramugari itu bernama Fany Kurniawaty yang digadang-gadang akan menjadi ibu baru bagi keempat anak Sule. Namun sayangnya, kini berhembus kabar jika pernikahan keduanya batal.

Dose Hudaya, pengacara Sule menuturkan, ada ketidakcocokan sehingga ayah Rizky Febian membatalkan pernikahannya dengan Fany Kurniawaty. "Ada ketidak sesuaian," kata Dose Hudaya,dikutip dari Liputan6.com.

image0

Sebelumnya, anak pertama Sule Rizky Febian pernah  mengisyaratkan kalau ayahnya batal menikah. Sebab saat ini, Sule lebih memilih menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. "Ayah sekarang lagi happy‎ menjalani (aktifitas) sama adik-adik. Kalau untuk sekarang ayah enggak ada sama sekali (rencana nikah)," kata Rizky Febian.

image1

Menurut pelantun lagu Tak Ingin Pisah itu, Sule sedang berusaha menjadi ayah yang baik bagi keempat anaknya. Apalagi Sule kini menjadi orangtua tunggal setelah kepergian Lina Jubaedah. "Pengin menjadi ayah yang lebih baik," kata Rizky Febian.

Sementara itu, dikutip dari Tribunews.com, Sule tak banyak memberikan jawaban. "Untuk sekarang no comment dulu ya Mas," ucap Sule. "Baru bisa itu (tanpa komentar) dulu ya," katanya.

Sule sebelumnya pernah menikah dengan mendiang Lina Jubaedah pada 1997. Dari pernikahan tersebut, Sule dan Lina dikaruniai empat orang anak.  Mereka adalah Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Adriansyach Sutisna.

Namun, pernikahan Sule dan Lina berakhir dengan perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga. Selepas bercerai dari Sule, Lina menikah lagi dengan seorang pria bernama Tedy Pardiyana pada Januari 2019.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...