Real Madrid Ragu Beli Paul Pogba karena Satu Hal Ini

Daniel
Daniel

Real Madrid Ragu Beli Paul Pogba karena Satu Hal Ini Paul Pogba

Winnetnews.com - Real Madrid memang ngebet ingin mendapatkan gelandang Manchester United Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Namun ada satu hal yang membuat mereka ragu untuk mendatangkan pemain asal Prancis.

Seperti dikutip dari Sportsmole, satu hal yang menggangu dan membuat Madrid ragu untuk membeli Pogba adalah nominal gaji yang terlampau besar. Pogba diyakini meminta bayaran sebesar 13 juta poundsterling dalam setahun.

Nominal tersebut dinilai terlalu mahal untuk Los Blancos. Tak pelak mereka kembali mempertimbangkan beberapa cara terbaik agar dapat mencapai kesepakatan dengan pihak Pogba maupun Manchester United.

Pogba sendiri memang sudah tidak kerasan berada di Old Trafford, apalagi hubungannya dengan para supporter United juga dinilai tidak lagi harmonis. Musim ini Pogba sejatinya tampil gemilang untuk United dengan mengepak 16 gol dan 11 asis.

Pemain yang pernah membela Juventus tersebut juga mengaku tertarik untuk bergabung dengan Madrid. Beberapa bulan lalu, Pogba secara terang-terangan menyebut Madrid sebagai salah satu klub impiannya.