Refleks Selamatkan Seorang Wanita yang Hampir Ditabrak Anggota Staf, Jinyoung GOT7 Banjir Pujian
Foto: Allkpop
Entertainment

Refleks Selamatkan Seorang Wanita yang Hampir Ditabrak Anggota Staf, Jinyoung GOT7 Banjir Pujian

Senin, 9 Sep 2019 | 11:33 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Jinyoung GOT7 mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop, menyusul aksi heroik yang dilakukannya. Sebuah video yang memperlihatkan gerakan refleks idol K-Pop kelahiran 1994 ini menyelamatkan salah seorang wanita dari bahaya membuatnya banjir pujian dari netizen. 

Insiden yang cukup mengejutkan itu bermula saat rombongan GOT7 berada di Bandara Bangkok pada hari Minggu (8/9), setelah merampungkan event grup mereka disana. Mereka pun dijadwalkan langsung ke Korea Selatan pada hari itu juga bersama segenap staf.

Seperti yang terlihat pada video di atas, keadaan bandara saat itu sangat padat oleh penggemar GOT7 yang ikut berjalan mengikuti ke-7 member yang tentunya menghambat pengguna bandara yang lain. Di depan barisan GOT7, ada seorang staf yang bertugas merekam mereka yang berjalan mundur. 

Staf tersebut tampaknya tidak menyadari ada seorang wanita lanjut usia yang sedang membungkukkan badan. Hampir tertabrak dan bisa memicu potensi kekacauan, gerakan tangan Jinyoung refleks menarik tangan staf itu agar menjauh dari wanita tersebut.

Jinyoung pun berulang kali membungkukkan badannya kepada wanita tersebut sebagai permohonan maaf. Member GOT7 lainnya juga terlihat melakukan hal yang sama. Karena tindakannya ini, Jinyoung menuai beragam pujian dari netizen setelah videonya viral di media sosial. Banyak yang memujinya seolah memiliki "super power" karena sangat peka dan refleks dengan keadaan sekitar.

TAGS:
Jinyoung GOT7GOT7insidenbandaraIdol Kpop

RELATED STORIES

Loading interface...