Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama saat Lebaran
Foto: Instagram.com/filmnkchti
Film

Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama saat Lebaran

Minggu, 24 Mei 2020 | 12:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Lebaran tahun ini memang sedikit berbeda, jika biasanya kita bisa pergi bersilaturahmi dengan keluarga lainnya, namun karena pandemi corona yang sedang terjadi hal itu tak bisa dilakukan. Proses silaturahmi pun hanya dilakukan secara virtual saja.

Meski begitu, kita masih bisa memanfaatkan momen lebaran ini untuk mendapatkan waktu berkualitas bersama keluarga. Jika bosan dan bingung mau melakukan apa, mungkin menonton film bisa menjadi salah satu alternatifnya. Berikut ini beberapa film yang bisa ditonton bersama keluarga di hari lebaran.

Aruna dan Lidahnya

Hari Raya IdulFitri selalu identik dengan makanan yang melimpah dan lezat. Menonton ‘Aruna dan Lidahnya’ menjadi salah satu cara yang tepat untuk menemani kalian menyantap sajian khas lebaran. Film ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid, dan Oka Antara.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film yang diadaptasi dari novel karya Marcella FP ini, mengisahkan tentang hubungan sebuah keluarga setelah bertahun-tahun menghadapi trauma masa lalu yang selama ini dirasakan oleh sosok ayah dan ibu. Melalui film ini juga digambarkan bagaimana perasaan yang dimiliki oleh anak pertama, anak kedua, dan anak ketiga. Film ini dibintangi oleh Donny Damara, Susan Bachtiar, Rio Dewanto, Sheila Dara, dan Rachel Amanda.

Tabula Rasa

‘Tabula Rasa’ mengisahkan Hans (Jimmy Kobogau), seorang pria asal Papua yang memiliki cita-cita untuk menjadi pesepak bola profesional. Akan tetapi nasib berkata lain, dan ia malah bertemu dengan Mak (Dewi Irawan) yang mengubah hidupnya.

Lady Bird

Film ini cocok banget ditonton bersama keluarga, apalagi jika kamu merasa bahwa orangtuamu terlalu protektif dan tidak memberimu kebebasan. Kamu bisa melihat hal tersebut tergambarkan dalam tokoh Lady Bird yang dibintangi oleh Saoirse Ronan.

TAGS:
lebaranrekomendasifilm

RELATED STORIES

Loading interface...