Relakan Hazard ke Madrid, Chelsea Sudah Dapatkan Penggantinya

Daniel
Daniel

Relakan Hazard ke Madrid, Chelsea Sudah Dapatkan Penggantinya Foto: Catherine Ivill/Getty Images

Winnetnews.com - Chelsea tampaknya mulai legowo jika memang Eden Hazard bakal hengkang pada musim panas nanti. Sejauh ini Real Madrid jadi peminat utama pemain asal Belgia tersebut. Hal itu membuat mereka bersiap diri dan membidik beberapa pemain sebagai calon pengganti.

Kabar yang dilansir dari Mundo Deportivo, Sabtu (2/2/2019), The Blues sudah menemukan satu pemain yang dinilai layak menggantikan Hazard. Pemain yang dimaksud adalah winger Barcelona, Philippe Coutinho.

Coutinho memang tengah diterpa isu bakal didepak dari Barca. Performanya yang tidak kunjung membaik ditengarai sebagai hal utama. Chelsea melihat peluang tersebut untuk memboyong sang pemain ke Stamford Birdge.

Chelsea diklaim akan memulai negosiasi secepatnya dengan pihak Coutinho maupun Barcelona. Namun belum diketahui hingga saat ini berapa kira-kira harga yang harus ditebus oleh klub milik Roman Abramovich tersebut.

Dipilihnya Coutinho sebenarnya bukanlah tanpa alasan. Pemain asal Brasil tersebut sudah pernah mencicipi tampil di kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris bersama Liverpool. Bahkan pada saat berseragam Liverpool, Coutinho bisa dikatakan merupakan salah satu pemain terbaik di liga.